Brilio.net - Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasalnya pada Sabtu (3/4) kemarin keduanya sudah sah menjadi pasutri dan menggelar pesta pernikahan dengan mewah di salah satu hotel di bilangan Jakarta Selatan.

Acara pernikahan itu dihadiri oleh keluarga, para sahabat, dan juga artis papan atas. Tak terkecuali Krisdayanti yang merupakan ibu kandung dari Aurel yang hadir untuk menjadi saksi hari bahagia anak sulungnya.

Saat acara akad nikah Atta dan Aurel, KD sapaan akrabnya tampil anggun dalam balutan kebaya rancangan Anne Avantie. Ia juga mempercantik penampilannya dengan sanggul.

Meskipun sekilas sanggul yang pelantun lagu Menghitung Hari kenakan itu terlihat sederhana, namun ternyata sanggul itu memiliki makna yang mendalam. Hal itu ia sampaikan melalui unggahannya di media sosial Minggu (4/4).

"Sanggul ini penuh makna. Bangun Tulak adalah suatu permohonan keselamatan dari para kerabat pengantin," tulis KD seperti dikutip brilio.net pada Minggu (4/4).

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@krisdayantilemos)

Perlu diketahui, sanggul Bangun Tulak ini merupakan sanggul khas Solo yang menjadi pakem bagi pengantin khas Solo. Sanggul ini juga sering disebut sebagai sanggul ngupu karena berbentuk seperti kupu-kupu.

Dengan mengenakan sanggul itu ia berharap rumah tangga sang anak dengan Atta Halilintar selalu diberi keselamatan. Dalam unggahan itu tak lupa ia meminta doa restu atas pernikahan anaknya.

"Terima kasih atas doa dan restu untuk ananda Aurel dan Atta," tambahnya.

Rupanya penampilan KD dalam acara pernikahan Aurel dan Atta ini menuai banyak pujian dari warganet. Mereka terpesona dengan penampilan penyanyi cantik itu dalam balutan adat Jawa.

"Penampilannya luar biasa cantik dan anggun. Dengan tidak lupa melestarikan budaya dan adat istiadat Jawa," tulis @happydjarot.

"Gila cantik banget beb. Perfection everything cray craaaayyyy," kata @melissa_karim.

"Mimi cantiknya udah nggak ngerti lagi Ya Allah. Btw selamat ya mimi sayang," ucap @puspita.wardhani.adjie.

"What a beautiful great mom, God Bless you heart, Mi. God bless pernikahan anakmu," kata @ekadeli.

"Congratulation. Semoga Gusti Allah selalu menjaga kerukunan dan kebahagiaan Aurel dan Atta," ucap @edo_thejourney.

RECOMMENDED BY EDITOR