Brilio.net - Hari ini, Sabtu (24/3) Krisdayanti genap berusia 43 tahun. Bak pasangan pengantin baru, Raul Lemos memberikan sebuah kejutan manis nan romantis untuk istri tercinta. Sebuah ruangan disulap Raul dengan dipenuhi balon nitrogen berwarna silver, kuning, dan gold.

Dinding-dinding pada ruangan tersebut juga didekorasi dengan rumbai-rumbai berwarna silver dan balon dengan tulisan HBD KD. Rona bahagia terlihat jelas di wajah pelantun lagu Cobalah Untuk Setia tersebut ketika meniup lilin bersama kedua anaknya.

Momen bahagia tersebut ia bagikan melalui akun Instagram miliknya. Biasa tampil dengan full makeup, sambil memegang satu bucket besar mawar, KD tampil natural tanpa makeup sedikit pun. Meskipun begitu kebahagiaan tetap terpancar dari ibu empat orang anak ini.

 

Amor ..You’ve sweetened my life with a humbled fabulous surprise birthday . It’s one I will always remember. @raullemos06 #surprise #garageparty #husbandact

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on


"Amor ..You've sweetened my life with a humbled fabulous surprise birthday . It’s one I will always remember. (Amor.. Kamu telah mempermanis hidupku dengan kejutan ulang tahun yang luar biasa. Ini yang akan selalu aku ingat.) @raullemos06 #surprise #garageparty #husbandact ," tulis KD yang merasa tersentuh pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Sabtu (24/3).

Melihat unggahannya tersebut, warganet pun membanjiri kolom komentar Instagram KD dengan ucapan ulang tahun dan doa bagi adik kandung Yuni Shara ini.

"Mbak Yanti selamat ulang tahun yah, doa terbaik dari dalam hati, pokoke keep humble yah.. horay!" ungkap akun @mangga_nona.

"Happy B'Day mimi @krisdayantilemos Barokallah fii umrik mi, panjang umur sehat selalu, dan makin sukses ya mimi @krisdayantilemos," tulis akun @dina_kecill.

"Happyy bdayyyy mimi @krisdayantilemos suksess selalu banyakk berkat, sehat selalu dann bahagiaaaa all the time.. GBU," imbuh seleb Edric Tjandra @edrictjandra memberikan doa.

"Doa yang sama mba @krisdayantilemos karena Hari ini aku juga Ulang Tahun.. Smoga makin banyak rezeki nya dan Sehat selalu di lancarkan Segala Urusan nya.. Aminn," pungkas akun @keyleelaa.

Selamat ulang tahun Krisdayanti, sukses selalu.