Brilio.net - Krisdayanti tak hanya merayakan momen Lebaran bersama keluarga. Pada Senin (10/6), Krisdayanti mendapat tamu di momen Hari Raya Idul Fitri 1440 H, yakni  Suster Alexa. Bersilaturahmi saat Lebaran menjadi tradisi bagi sebagian besar umat muslim.

Ternyata perayaan Lebaran menjadi momen baik untuk berkunjung ke kerabat seperti yang dilakukan Suster Alexa. Meskipun tak merayakan Lebaran, suster yang berasal dari Yayasan Kasih Mandiri Bersinar Pasar Minggu ini berkunjung ke rumah Krisdayanti. Krisdayanti menyambut hangat kedatangan Suster Alexa di rumahnya.

Potret Suster Alexa berkunjung ke kediaman Krisdayanti ini menunjukkan indahnya toleransi beragama. Meskipun berbeda keyakinan, mereka memiliki hubungan yang baik. Tak lupa Diva Indonesia ini mengabadikan momen indahnya toleransi ini bersama sang buah hatinya, Ariannha Amora Lemos.

Krisdayanti tampil menawan dengan kaftan penuh warna ditambah dengan balutan kain tenun. Krisdayanti, Ariannha, maupun Suster Alexa tersenyum ke arah kamera.

"Terimakasih Suster Alexa dari yayasan kasih mandiri bersinar ps minggu jakarta, yg siang tadi berkunjung berlebaran kerumah," tulis Krisdayanti dikutip dari akun Instagram @krisdayantilemos.

Melihat kebersamaan toleransi beda agama tersebut, membuat Krisdayanti mendapatkan sambutan baik warganet. Tak sedikit dari mereka memberikan komentar pujian untuk istri Raul Lemos ini.

"Luar dalam cantik mbak @krisdayantilemos," tulis akun @riyantihutauruk.

"Persaudaraan ... kerennnnnn- kerennnnnn," kata akun @cencia_siregar.

"Suka bgt sama ibu KD toleransi nya tinggi. semoga semakin di berkati Allah," ujar akun @angelina.simamora.

"Sikap toleransi yang perlu terus ditingkatkan," tutur akun @elisajohn34.

"Teduhnya liat begini ya...makasih mbak Kris," puji akun @eva_jhm.

Berikut momen kebersamaan indahnya toleransi beda agama Krisdayanti dan Suster Alexa, brilio.net rangkum dari akun Instagram @krisdayantilemos pada Selasa (11/6).

1. Salah satu sikap Krisdayanti ini menunjukkan indahnya toleransi beragama.

Krisdayanti dan Suster Alexa instagram

2. Mereka terlihat saling menghargai satu sama lain.

Krisdayanti dan Suster Alexa instagram

3. Perbedaan tak menjadi penghalang di antara keduanya.

Krisdayanti dan Suster Alexa instagram

4. Tak hanya Krisdayanti dan putrinya, sang ibu juga ikut berfoto dengan Suster Alexa.

Krisdayanti dan Suster Alexa instagram