Brilio.net - Sosok Krisdayanti tak pernah gagal mencuri perhatian dari para penggemar maupun masyarakat umum. Ia selalu tampil memukau dalam berbagai kesempatan, baik ketika berada di atas panggung, depan kamera, maupun saat bekerja sebagai anggota DPR RI.

Dalam akun Instagram pribadinya, Krisdayanti mem-posting foto prangko yang dibuatkan oleh PT Pos Indonesia. Prangko tersebut menampilkan dirinya yang tampak anggun dengan balutan kebaya hitam, serta rambut konde yang dipercantik dengan aksesori bunga warna putih. Ia pun menuliskan caption "Bisa di koleksi Terimakasih @posindonesia.ig."

Krisdayanti dibuatkan prangko © 2021 brilio.net

Mengutip liputan6.com, prangko tersebut dibuat dalam rangka ulang tahun Pos Indonesia. Meskipun demikian, Krisdayanti belum mengetahui lebih jauh mengenai peredaran prangko tersebut akan diperjualbelikan secara luas atau hanya sebagai koleksi.

"Dari saya pribadi, dari Pos Indonesia hanya mengirimkan kepada saya. Kalau memang bisa dijual saya senang," kata Krisdayanti. Ibunda Aurel Hermansyah ini pun menjelaskan bahwa alasan dirinya ditampilkan dalam prangko tersebut kemungkinan adalah dirinya yang mengenakan konde. Sehingga ia bisa menampilkan visual of Indonesia.

Selain Krisdayanti, ternyata ada beberapa artis lain yang pernah ditampilkan dalam prangko Pos Indonesia. Beberapa artis tersebut di antaranya, Agnez Mo, Titiek Puspa, Gesang, Gombloh, Chrisye, Koes Ploes, Panbers, God Bless, dan Bimbo.