Brilio.net - Glenn Alienskie kini sudah jarang muncul di layar kaca. Suami Chelsea Olivia itu memang sudah lama vakum dari industri hiburan dan memilih merintis bisnis.

Salah satu bisnis yang sedang ia jalani adalah di bidang musik. Sudah beberapa tahun terakhir, Glenn membentuk agensi hiburan di Korea Selatan yang berlabel SA-Itainment.

Gaya rambut Craxy © 2021 brilio.net

Sudah ada beberapa girlband asal Korea yang ia dan Chelsea produseri. Salah satunya adalah Craxy.

Girlband yang sempat vakum satu tahun itu kini siap comeback menyapa para Crowns, sebutan penggemarnya. Lewat album berjudul Zero, Craxy akan merilis lagu berjudul GAIA.

Sebelum lagu itu resmi dirilis, SA-Itaiment sendiri telah merilis teaser dari lima Chapter dalam rangka promosi album Zero. Namun, sayangnya salah satu teaser video tersebut menuai kontroversi.

Sebab, pada teaser Dance With God yang tayang pada 30 September lalu, gaya rambut salah satu membernya, KaRin sempat menuai protes dari beberapa pihak yang tersinggung dengan gaya rambutnya. Di video tersebut KaRin memiliki style rambut gimbal yang dianggap merampas budaya kaum kulit hitam.

Menanggapi kontroversi tersebut, sebagai produser, Glenn Alienskie pun angkat bicara. Ayah dua anak itu meminta maaf dan menjelaskan maksud dari gaya rambut KaRin yang ternyata terinspirasi dari budaya Indonesia.

Pihak produksi terinspirasi dari anak berambut gimbal dari Dieng, Jawa Tengah. "Biasanya kami akan membahas lebih detail tentang konsep dan apa yang diwakili dan inspirasi dari setiap karakter setelah video musik rilis," kata Glenn kepada media baru-baru ini.

Glenn juga mengatakan bahwa pihaknya sama sekali tidak menyudutkan satu pihak mengenai gaya rambut girl band asuhannya itu. "Tetapi kami harap kalian paham dan percaya bahwa itu tidak pernah dan tidak akan pernah menjadi niat kami untuk melakukannya. Saya ingin mengklarifikasi jika gaya rambut, warna, dan bentuk Karin terinspirasi oleh campuran mitologi Indonesia dan filosofi Cina," tuturnya.

Nantinya, lanjut Glenn, ia akan membahas lebih jelas mengenai maksud dari video tersebut. Namun, untuk saat ini ia ingin mengajak semua pihak unruk mendengarkan single baru dari girlband itu.

"Saya akan membahas detail lebih lanjut tentang ini di video lain tetapi untuk sekarang, saya ingin mengundang kalian semua untuk duduk, santai, dan menikmati GAIA comeback pertama Craxy," tutup Glenn.