Brilio.net - Menggelar konser tunggal merupakan impian bagi setiap penyanyi. Tak terkecuali bagi salah satu pedangdut asal Depok, Jawa Barat, Ayu Ting Ting. Pelantun lagu Alamat Palsu ini rencananya akan mengelar konser tunggal tersebut di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 28 Maret 2020 mendatang.

Konser tunggal yang bertajuk 'Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting' ini dipromotori oleh Ruben Onsu. Diketahui Ayu Ting Ting pun sudah mempersiapkan konser spesialnya ini sejak beberapa bulan belakangan. Tak hanya berlatih vokal, Ayu pun terlihat kerap menggunggah berbagai persiapannya tersebut, seperti olahraga yang ia unggah di akun Instagramnya.

Namun baru-baru ini di tengah berbagai kepanikan atas menyebarnya virus Corona di Indonesia, banyak konser musik yang ditunda hingga dibatalkan. Rupanya hal ini berbeda dengan konser tunggal Ayu Ting Ting yang akan tetap digelar.

Ayu Ting Ting menegaskan bahwa ia akan tetap menggelar konser tersebut. Hingga saat ini pun konser tersebut masih dalam proses persiapan.

"Persiapannya ya masih proses sih. Insya Allah enggak kenapa-kenapa," kata Ayu Ting Ting dikutip dari liputan6.com, Jumat (13/3).

Loading...

Bahkan ibunda dari Bilqis ini mengaku jika pihaknya sudah mengantongi izin untuk tetap menggelar konser tersebut. Dengan catatan setiap yang hadir wajib dicek suhu tubuhnya.

"Sudah dapat izin kok InsyaAllah, nanti sebelum konser mulai, penonton yang masuk semua dicek, baik dari suhunya kesehatannya dan lain-lain. Sudah disediakan semuanya," kata Ayu Ting Ting.

RECOMMENDED BY EDITOR