Brilio.net - Bar & Lounge Ms. Jackson yang terletak di jantung pergaulan, Senopati, Jakarta Selatan akan menggelar Jackson’s All Stars Vol.3 pada 29 November – 4 Desember 2022. Program ini mendatangkan enam musisi, solois maupun band. Dewa19 feat Marcello Tahitoe menjadi satu di antaranya.

Supergroup Dewa19 menjadi salah satu bintang dalam acara musik seminggu penuh di Ms. Jackson Jakarta. Hadirnya Dewa19 menjadi pengobat rindu akibat tertundanya konser mereka sebelumnya. Kabar tampilnya Dewa19 pada acara Ms. Jackson Jakarta ini dibenarkan langsung oleh Ahmad Dhani.

“Dewa19 akan membawakan greatest hits untuk acara Jackson’s All Stars Vol.3 nanti,” kata Ahmad Dhani.

Sepanjang prosesnya, Ms. Jackson sebagai penyelenggara memang sudah menargetkan Dewa19 sebagai salah satu pengisi acara Jackson’s All Stars Vol.3. Sempat pesimis di awal, Ms. Jackson berhasil merayu Dewa19, persis seperti lirik lagu Aku Milikmu, “Mungkinkah kumiliki/ Cinta seperti ini lagi?/Jangan biarkan aku/Kehilangan dirimu”.

Dewa19 manggung di Ms. Jackson Jakarta © Istimewa

foto: Istimewa

CEO Quarterback Asia, Matthew Sumapung sebagai pemilik Ms. Jackson mengatakan jika sebagai penyelenggara acara, pihaknya memiliki keinginan yang besar mengundang legenda sekelas Dewa19. Tetap saja Ms. Jackson sempat menurunkan sedikit ekspektasinya karena beberapa hal.

"Namun, berkenaan dengan maraknya insiden overcapacity event yang berdampak pada ditundanya konser tunggal Dewa19 di JIS, sempat menurunkan ekspektasi kami untuk berhasil mengundang Dewa 19. Setelah menerapkan strategi pembatasan kapasitas dan menjamin CHSE pengunjung, kami melanjutkan komunikasi dengan pihak manajemen Dewa19, hingga akhirnya tercapai kesepakatan bahwa Dewa19 ft. Marcello Tahitoe akan tampil di Jackson’s All Stars Vol. 3 pada 3 Desember 2022,” jelas Matthew Sumapung.

Selain itu Matthew juga menegaskan bahwa Ms. Jackson sudah memenuhi segala persyaratan dan mengantisipasi berbagai kemungkinan. Persiapan ini dimulai dari koordinasi dengan pihak kepolisian, pembatasan kapasitas penonton, sampai dengan pelaksanaan acara yang mengacu pada peraturan pedoman CHSE yang diatur oleh Kemenparekraf RI.

“Mitigasi secara internal maupun eksternal sudah kami lakukan dan koordinasikan. Jackson’s All Stars Vol.3 juga sudah menyiapkan tim keamanan sebagai wujud antisipasi keadaan force majeures,” tambah Matthew.