Brilio.net - Masa pandemi nggak menghalangi para selebriti untuk menggelar hari pernikahan. Meski nggak bisa mengadakan pernikahan dengan mengundang banyak orang, acara pernikahan para selebriti ini tetap menjadi sorotan.

Digelar dengan tamu undangan terbatas, para selebriti ini mengadakan pernikahan dengan konsep yang terlihat mewah dan elegan. Ada yang memadukan konsep modern dan tradisional, namun nggak sedikit juga yang fokus pada konsep serba tradisional.

Pernikahan para selebriti ini pun nggak lupa menerapkan protokol kesehatan. Mengadakan pernikahan dengan tamu undangan terbatas, tak sedikit para selebriti yang berencana menggelar pesta resepsi saat pandemi selesai.

Penasaran kan, seperti apa konsep pernikahan para seleb di era new normal? Simak konsep pernikahan tujuh seleb yang mewah meski nggak banyak tamu seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (31/10).

1. Tara Basro

foto: Instagram/@tarabasro

Dipersunting Daniel Adnan pada 18 Juni 2020, Tara Basro melangsungkan pernikahan di Wot Batu, Bandung. Meski hanya dihadiri keluarga karena masa pandemi, namun pernikahan Tara dan Daniel sukses mencuri perhatian publik.

Nggak banyak dekorasi, lokasi pernikahan yang dipilih Tara dan Daniel sukses menampilkan kesan mewah dan sakral. Penampilan Tara dengan gaun pernikahan warna putih yang elegan membuat pesonanya kian terpancar. Momen pernikahan Tara dan Daniel pun turut disaksikan para sahabat secara virtual.

2. Angbeen Rishi

foto: Instagram/@angbeenrishi

Menikah di tengah situasi pandemi, Angbeen Rishi dan Adly Fairuz tetap menggelar pernikahan dengan konsep impian mereka. Digelar di salah satu hotel dengan jumlah tamu terbatas, pernikahan mereka yang digelar pada Maret 2020 lalu tersebut memadukan unsur modern dan tradisional.

Dekorasi yang memadukan bunga-bunga warna putih dan putih sukses memberikan kesan mewah dan elegan. Gaun pengantin adat Sunda warna biru yang mereka kenakan saat akad pun terasa begitu pas dengan dekorasi pelaminan.

3. Audi Marissa

foto: Instagram/@audimarissa

Resmi menikah pada September 2020 lalu, momen pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie sukses jadi perhatian publik. Digelar di salah satu hotel, pernikahan mereka terlihat mewah dengan konsep moderen. Audi Marissa pun tampil anggun dan cantik dengan dua gaun pengantin warna putih di hari bahagianya.

2 dari 2 halaman

4. Nikita Willy

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Meski harus menunda resepsi pernikahan karena situasi pandemi, momen akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan pada 16 Oktober 2020 tetap terlaksana dengan khidmat. Momen akad yang hanya dihadiri 30 tamu undangan tersebut menjadi perbincangan hangat publik.

Digelar di kediaman Nikita, akad pernikahan mereka menampilkan kesan mewah dengan dekorasi gold dan biru. Memadukan budaya Padang dan Lampung, konsep pernikahan Nikita dan Indra kental dengan unsur tradisional. Keduanya pun tampak serasi dengan busana pengantin khas Minang.

5. Kevin Aprilio

foto: Instagram/@kevinaprilio

Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie yang digelar pada 25 Oktober 2020 juga terpaksa digelar dengan jumlah tamu undangan terbatas. Meski begitu, acara pernikahan mereka tetap digelar secara mewah dengan memadukan konsep modern dan tradisional.

Digelar di salah satu hotel, dekorasi pernikahan Kevin dan Vicy terlihat manis dengan perpaduan putih dan biru. Altar pernikahan mereka terlihat elegan dengan dekorasi bunga warna putih. Untuk busana pernikahan, pasangan ini memilih busana pengantin khas Sunda.

6. Ghea D'Syawal

foto: Instagram/@ghea.dsyawal

Pemain FTV Suara Hati Istri, Ghea D'Syawal juga baru saja melepas masa lajangnya. Dinikahi pria bule asal Belanda bernama Jesse Boon pada 12 Juni 2020, pernikahan Ghea digelar dengan konsep modern. Dilaksanakan di sebuah hotel, pernikahan Ghea dan Jesse mengusung konsep modern dengan sentuhan rustic.

Warna cokelat pastel dipilih keduanya untuk hari bahagia tersebut. Senada dengan warna dekorasinya, Ghea dan Jesse tampak serasi dengan busana pengantin warna pastel. Keluarga Jesse yang menyaksikan pernikahan tersebut secara virtual pun tetap berdandan sesuai konsep acara.

7. Vannya Istarinda

foto: Instagram/@lxemoments

Vannya Istarinda dan Arya Bakrie juga meresmikan pernikahan mereka di era new normal pada Agustus 2020 lalu. Pasangan ini juga memilih konsep yang memadukan unsur modern dan tradisional.

Digelar di sebuah hotel bintang lima dan dihadiri kerabat dekat, pernikahan mereka tetap menampilkan kesan mewah dari dekorasi pelaminan yang begitu elegan. Vannya dan Arya pun tampak serasi dengan busana pengantin khas Jawa.