Brilio.net - Hingga kini tercatat ada beberapa selebritis yang positif terinfeksi virus Covid-19 ini. Yang terbaru adalah presenter Twindy Rarasati.

Kabar tersebut disampaikan Twindy Rarasati lewat akun Instagram miliknya, Rabu (15/4) lalu. Selain presenter, Twindy dikenal sebagai aktris dan dokter yang sering menghiasi salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air.

Saat ini, presenter sekaligus model itu menjalani isolasi di salah satu rumah sakit di Jakarta. Kepada awak media, manajer mengabarkan kondisi terkini Twindy Rarasati. Kondisi artis yang juga berprofesi sebagai dokter itu membaik.

"Sudah di rumah sakit. Twindy-nya juga sudah stabil. Sudah jauh lebih baik, sih intinya, alhamdulillah. Sudah, sudah (mendingan)," ujar manajer Twindy Rarasati dikutip brilio.net dari Liputan6.com.

Walfi mengungkapkan kronologi Twindy Rarasati terserang virus corona Covid-19. Awalnya, ia mengelami gejala yang biasa ditemukan pada pasien yang terinfeksi virus tersebut.

Loading...

"Begitu dia inisiatif tes, hasil tesnya muncul beberapa hari kemudian yang menyatakan kalau dia positif begitu," Walfi menjelaskan.

Twindy menjalani tes corona Covid-19 atas inisiatif sendiri. Sayang, ia tak tahu secara pasti dari mana terpapar virus tersebut.

"Intinya dia melakukan inisiatif tes itu hasilnya muncul kurang lebih empat hari setelah dia tes. (Beberapa hari) setelah dia tes baru dinyatakan positif," Walfi menyambung.

Sebelumnya, melalui akun Instagram, Twindy Rarasati menyampaikan sendiri bahwa dirinya positif corona. Twindy Rarasati mengunggah foto dirinya sedang berada di rumah sakit dan mengenakan masker.

twindy corona © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@twindyrarasati

"Saya positif Covid-19. Terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk supportnya yang melimpah teruntuk sahabat dan teman-teman yang masih melanjutkan perjuangan menghadapi pandemi ini," tulisnya, Rabu (15/4).

Twindy Rarasati lalu mengingatkan khalayak pentingnya tinggal di rumah hingga jaga jarak fisik. "Sehat-sehat terus teman-teman semuaaa! Stay home everyone, this too shall pass. Jangan lupa physical distancing, cuci tangan, makan-makanan bergizi dan olahraga," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR