Brilio.net - Dikenal sebagai paranormal kondang yang kerap wara-wiri di televisi, Ki Joko Bodo dulunya kerap disorot. Ia pun begitu mencuri perhatian karena penampilannya yang khas yakni rambut gondrong dan gaya nyentrik.

Ditengah popularitas yang telah ia genggam saat itu, pada 2014, Ki Joko Bodo mengubah penampilannya. Ia tak lagi berambut panjang. Bahkan, Ki Joko Bodo memutuskan untuk hijrah dan tak lagi berhubungan dengan hal-hal mistis.

Lama tak terdengar kabarnya, kondisi terbaru Ki Joko Bodo cukup memprihatinkan. Sebab, saat ini ia sedang jatuh sakit.

Dilansir brilio.net dari Liputan6.com pada Kamis (10/12), kedua kakinya mengalami pembengkakan hingga membuat pemilik nama lengkap Agus Yulianto ini tak bisa berjalan. Jika ingin berjalan, Ki Joko Bodo harus beringsut, atau dituntun orang lain.

Ki Joko Bodo kaki bengkak © KapanLagi.com

Loading...

-© KapanLagi.com/KapanLagi.com

Kondisi ini sudah dirasakan Ki Joko Bodo selama satu bulan ini. Kedua kakinya bengkak.

"Bengkak kayak gini tapi enggak berasa apa-apa. Ini sudah lebih dari satu bulan, bengkak dua-duanya," ujarnya.

Usut punya usut, sebelum pembengkakan tersebut, Ki Joko Bodo sempat terjatuh di kamar mandi pada malam hari. Namun ada hal aneh yang dirasakannya.

"Ketika malam kita mau pipis, berpeluk-peluk sendiri. Kan enggak bisa berdiri, berpeluk-peluk sendiri. Kejadiannya sebelum minggu ini," terangnya.

Ki Joko Bodo kaki bengkak © KapanLagi.com

-© KapanLagi.com/KapanLagi.com

Karena tak kunjung sembuh, Ki Joko Bodo lantas mendatangi rumah sakit. Namun, dokter tak menemukan penyakit apa-apa di tubuh Ki Joko Bodo. Sakit yang diderita Ki Joko Bodo bukanlah sakit biasa. Ia berprasangka bahwa sakitnya ini kiriman dari seseorang.

"Aku ini kan enggak punya musuh, dan tidak mau bermusuhan. Meski orang-orang percaya aku ternyata ada orang juga yang menjebak aku seperti itu," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR