Brilio.net - Kabar kurang menyenangkan datang dari artis peran Alice Norin. Sang buah hati, Alita Nora Lawi harus dilarikan ke rumah sakit setelah terjatuh hingga terluka di bagian pelipis.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, wanita kelahiran Norwegia ini membagikan kabar tersebut pada Jumat (13/9). Unggahan berupa video itu memperlihatkan bagaimana kondisi sang anak.

Dalam video tersebut tampak wajah Alita yang memelas dengan luka di bagian pelipisnya. Sayangnya, dari unggahan itu tidak diketahui kronologi kejadian yang menimpa Alita.

Musibah yang menimpa Alita untuk kedua kalinya ini pun membuat Alice panik dan langsung membawa sang anak ke UGD agar dapat segera ditangani. Tentu hal ini dilakukan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Musibah kemarin, sedih banget rasanya pas Alita jatuh sampai luka untuk kedua kalinya. Langsung panik dan cepet2 ke UGD supaya bisa langsung diobatin. So heartbroken! _ Speedy recovery, my love... Minta doanya untuk Alita ya teman2, kakak2, aunties and uncles! _ Semoga Allah selalu melindungi Alita dan kita semua. Stay safe, sehat selalu dan semoga panjang umur. Amin.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alice Norin Lawi (@alicenorin) pada

Loading...

"Musibah kemarin, sedih banget rasanya pas Alita jatuh sampai luka untuk kedua kalinya. Langsung panik dan cepet2 ke UGD supaya bisa langsung diobatin. So heartbroken!

_

Speedy recovery, my love... Minta doanya untuk Alita ya teman2, kakak2, aunties and uncles!

_

Semoga Allah selalu melindungi Alita dan kita semua. Stay safe, sehat selalu dan semoga panjang umur. Amin," tulis Alice pada yang dikutip brilio.net, Sabtu (14/9).

Beberapa waktu setelah mengunggah kondisi Alita yang terluka, Alice pun kembali memposting kondisi terkini sang anak lewat Instagram Story. Dari unggahan itu terlihat Alita sudah kembali riang namun masih dengan perban yang menempel di pelipisnya.  

Anak Alice Norin © 2019 Instagram

foto: Instagram/@alicenorin

Kabar kurang menyenangkan yang menimpa Alita pun menuai beragam respon dari warganet dan beberapa rekan artis. Tidak sedikit yang mendoakan kesembuhan bagi Alita.

"Aduh cepet sembuh ya Alitaaa," komentar akun @julstelle.

"Cepet sembuh yah," tulis akun @samuel_zylgwyn.

"Cepet sehat yaa alita sayang... stay safe dear @alicenorin n alita," ujar akun @uluzakaria70.

"Ya Allah kasian amat, jd inget anak sendiri. Good wellson Alita," tambah akun @aurora.cahaya.

RECOMMENDED BY EDITOR