Brilio.net - Kabar menyedihkan datang dari pesinetron Dylan Carr. Pemeran sinetron Anak Langit tersebut terlibat kecelakaan lalu lintas di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36 arah Cikunir, Kamis (31/10). Kabar kecelakaan Dylan Carr dibenarkan oleh sang manajer.

Manajer Dylan Carr, Aditio mengungkapkan aktor kelahiran 24 tahun silam itu tengah menjalani operasi. Kendati demikian, pihaknya belum dapat memberikan informasi lebih lanjut mengenai kondisi Dylan Carr pasca mengalami kecelakaan.

"Mohon maaf kita belum bisa kasih info lebih lanjut, dia lagi operasi di rumah sakit," ungkap manajer Dylan Carr seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Kamis (31/10).

Sang manajer juga belum bersedia memberi tahu di mana pesinetron tersebut menjalani perawatan. Namun demikian, Aditio memastikan bahwa Dylan Carr dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta.

"Maaf kita masih belum bisa kasih tahu. Yang pasti di Jakarta," tuturnya.

Loading...

Kecelakaan yang menimpa Dylan Carr membuat keluarga sangat terpukul sehingga belum bisa berbicara banyak.

"Iya kaget," sang manajer mengakhiri.

dylan carr kecelakaan © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@dylancarr8

Sementara itu, Angela Gilsha, seleb yang dekat dengan Dylan Carr juga meminta doa agar sang kekasih segera sadar dan pulih. Melalui akun Instagramnya, Angela Gilsha meminta doa untuk kesembuhan Dylan Carr sekaligus memberi kabar bahwa kekasihnya saat ini menjalani perawatan di ruang ICU.

"Cepet sadar dan pulih baba blackship @dylancarr8. Minta doanya ya semuanya Dylan sedang dirawat di ruang ICU," tulis Angela Gilsha.

dylan carr kecelakaan © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@angelagilsha

Seperti diketahui, Dylan Carr terlibat kecelakaan saat mengendarai mobil di Ruas Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36 arah Cikunir.

Mobil putih yang dikendari Dylan Carr menabarak truk oranye di depannya. Bagian depan mobil Dylan Carr masuk ke kolong truk dan mengalami kerusakan cukup parah.

RECOMMENDED BY EDITOR