Brilio.net - Sebagai publik figur, sudah bukan rahasia lagi kalau kehidupannya selalu disorot. Bukan hanya soal kehidupan karier, namun segala gerak-gerik dan tampilannya dilayar kaca, hingga unggahanya di media sosial selalu menjadi pusat perhatian publik.

Misalnya saja ketika sang artis ini menggunggah sebuah foto di Instagramnya, banyak warganet yang memenugi kolom komentar dengan komentar positif maupun negatif. Salah satu seleb yang kerap mendapatkan komentar dari netizen adalah Gisella Anastasia.

Usai cerai dari Gading Marten, Gisel menjalin hubungan asmara dengan Wijaya Saputra Atau lebih deikenal Wijin. Mereka kerap membagikan momen kebersamaannya di akun Instagram masing-masing. Baru baru ini Wijin mengunggah sebuah foto di akun pribadinya saat menghadiri sebuah acara pernikahan bersama Gisella.

Pada foto tersebut terlihat Gislla berpose berdiri diapit Wijin dan pengantin perempuan. Gisella tampil menawan seperti biasanya. Ia mengenakan pakaian blink blink warna gold yang nyaris sama dengan baju pengntin yang berwarna putih. Tampilan Gisella dengan pengantin perempuan pun sama sama menawa

Kondangan bareng Wijin, baju Gisella bikin salah fokus © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jaysforeal

Namun sayangnya banyak warganet yang malah salah fokus dengan penampilan model baju yang dikenakan Gisella ini. Warganet banyak berkomentar dan mengira Gisella yang menikah.

"Kok kaya gisel yg nikah...pakaiannya mirip...beda warna dan mahkota.Yah semoga menyusul.doa yg terbaik buat kalian berdua," kata akun @anutulit.

"Untung pengantinx pke mahkota,,klo gk...di kira Gissel yg nkh," ujar akun @siregaranalely.

"Q pikir gisele yg nikah .. baju nya bagus sihh," tulis akun @reeree.renia.

"kak @gisel_la tinggal pake crown uda kaya pengantin cewek," timpal akun @cahayasafi3.

"Kirain pengantinnya yang kiri," tutur akun @rifkachristabel.