Brilio.net - Ajang pencarian bakat musisi jazz Tanah Air, MLDare2Perform Season 3 yang diselenggarakan pada tahun 2017 lalu berhasil menelurkan band yang unggul. Ada enam personel yang tergabung dalam band MLDJAZZPROJECT Season 3, yakni Windy Hariyadi sebagai vokalis, Erick memegang wind & brass, Rizki pada bass, Yoshua memainkan piano, Hansen pada drum, dan Hezky sebagai gitaris. Keenam orang ini merupakan orang pilihan dan berhasil menyisihkan lebih dari 1000 peserta.

Perbedaan latar belakang antar personelnya membuat MLDJAZZPROJECT Season 3 semakin harmonis. Dari panggung satu ke panggung yang lain, dari acara off air hingga on air, menjadi saksi penampilan memukau mereka.

Menariknya, kendati mereka baru bertemu dan bersatu melalui ajang pencarian bakat MLDare2Perform Season 3, keenam orang sudah terlihat kompak layaknya sebuah band yang sudah bertahun-tahun terbentuk.

Nah, daripada makin penasaran, yuk langsung simak rangkuman momen manis kekompakan para personel MLDJAZZPROJECT Season 3 yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (27/6), berikut ini.

1. Ini dia para personel MLDJAZZPROJECT Season 3.

mldproject3 kompak © 2018 brilio.net


2. Kompak dengan T-shirt strip black and white.

mldproject3 kompak © 2018 brilio.net


3. Penampilannya selalu memukau penikmat musik jazz.

mldproject3 kompak © 2018 brilio.net


4. Begini aksi mereka saat berada di atas panggung.

mldproject3 kompak © 2018 brilio.net


5. Tampil memesona di atas panggung, kocak di backstage.

mldproject3 kompak © 2018 brilio.net


Nah, kelihatan kan bagaimana kekompakan mereka? Sobat Brilio ingin lihat langsung penampilan mereka? Kamu bisa langsung dateng ke XSpace yang disponsori oleh MLDSPOT nih, Sobat Brilio. Di sini kamu juga bakal dihibur sama musisi hits Tanah Air lainnya lho, seperti Armand Maulana, Afgan, Petra Sihombing, Ardhito Pramono, Andini, Mantra Vutura, Rahmanida Astrini, dan masih banyak yang lainnya. Buat kamu yang suka musik jazz nggak hanya bakal dihibur sama MLDJAZZPROJECT Season 3 doang lho, tapi juga ada MLDJAZZPROJECT Season 1 dan 2.

Eits, nggak cuma ada music performance, di XSpace kamu juga bisa menikmati instalasi seni yang keren-keren karya seniman Indonesia seperti Adi Dhigel, Lab Laba Laba, Cut and Rescue, Marishka Soekarna, Moch. Hasrul, Ricky “Babay” Janitra, Soemantri Gelar, dan Adi Dharma. Mulai dari seni rupa hingga seni visual bisa kamu nikmati di sini.

Makin lengkap, di XSpace juga ada creators market, di mana kamu bisa dapetin merchandise dan preloved items dari influencer Tanah Air seperti Agung Hapsah, Fathia Izzati, Reza Oktovian, Skak Industries by Bayu Skak, Pionico Store by Si Juki, dan Film Maker Muslim.

Menarik banget, kan? Makanya buruan beli tiketnya di sini biar nggak kehabisan. XSpace sendiri bakal digelar di LOT8 SCBD, Jakarta Selatan dari tanggal 29 Juni hingga 1 Juli 2018.