Brilio.net - Memiliki keluarga utuh tentu menjadi dambaan bagi banyak orang. Namun, tak semua orang beruntung mendapatkan hal tersebut. Beberapa diantaranya harus menghadapi kenyataan bahwa orang tuanya bercerai. Kendati demikian, hubungan anak dan orang tua ini tak putus begitu saja.

Meski akhirnya orang tua memilih menikah lagi, namun hal tersebut tak membuat jarak di antara mereka. Bahkan, mereka bisa menjalin keakraban dengan saudara tirinya. Begitupun yang terlihat dari deretan selebriti ini. Mereka membuktikan bahwa punya orang tua yang berbeda, tak menghalangi mereka untuk menjalin keakraban layaknya saudara kandung.

Potret kebersamaan mereka pun menepis anggapan negatif mengenai saudara tiri yang tidak bisa akrab dan selalu bermusuhan. Seperti yang baru-baru ini ramai diperbincangkan mengenai momen kebersamaan Al Ghazali dengan Shafeea Ahmad. Tampil dengan gaya fashion kasual, potret Al Ghazali dan putri Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Mulan Jameela ini mencuri perhatian.

Banyak dari yang menganggap keduanya terlihat seperti sepasang kekasih, lho. Nggak hanya Al Ghazali, beberapa seleb ini pun merasakan hal yang sama. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (14/1), potret kedekatan seleb dan saudara tiri yang bak sepasang kekasih.