Brilio.net - Kehidupan selebriti Tanah Air memang menjadi hal menarik untuk diperbincangkan, terutama perihal kisah cinta. Seringkali kisah cinta selebriti membuat penasaran orang-orang hingga berakhir kejutan. Hal ini terjadi juga pada artis cantik Prilly Latuconsina yang namanya sedang menjadi pembicaraan warganet. 

Prilly mengunggah sebuah foto bersama seorang lelaki di akun Instagram pribadinya. Diketahui lelaki tersebut adalah Pradikta Wicaksono atau yang kerap disapa 'Dikta', personel dari Yovie & Nuno. Mereka ternyata kompak mengunggah foto yang sama secara bersamaan, hanya selisih satu jam. 

Foto Prilly Latuconsina dan Dikta Berbagai sumber

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 tersebut mengunggah foto monokrom tersebut tanpa caption, hanya menandai akun pribadi Dikta. Sedangkan pada unggahan Dikta terdapat dua foto yang menunjukkan kedekatannya dengan Prilly. Warganet pun penasaran dengan hubungan mereka berdua, terlebih caption pada unggahan Dikta.

"Akhirnya @prillylatuconsina96," tulisnya dengan emoticon cinta.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Akhirnya @prillylatuconsina96

A post shared by Pradikta Wicaksono (@dikta) on

 

Prilly juga membalas unggahan Dikta dengan emoticon senyum.

Foto Prilly Latuconsina dan Dikta Berbagai sumber

foto: Instagram/@dikta

Meski usianya terpaut 11 tahun, mereka terlihat cocok. Seketika unggahan mereka pun membuat gempar lantaran membuat teka-teki bagi warganet. Diketahui Prilly dan Dikta telah melajang usai putus dengan kekasih sebelumnya. Prilly putus dengan Maxime Bouttier, sementara hubungan Dikta dengan Chef Renatta juga kandas.

Tak heran bila kedekatan Prilly dengan vokalis tampan ini menjadi sorotan. Sontak warganet pun memberikan berbagai reaksi melalui kolom komentar di masing-masing unggahan Prilly Latuconsina dan Dikta.

"Saya mencium bau bau bahwa tak lama lagi ka Prilly Latuconsina akan segera dipersunting gaes," tulis @paulusnivnew.

"Kok penasaran ya hmm," tulis @okta_ktg.

"Hmmmm apanihhh????," tulis @zackthejackman.

"DEMI APAAAAAAAAAAA," tulis @cilajabro.

"waduh apa nih gemesss," tulis @tazkiamutiara_.