Brilio.net - Sebelum menjadi pejabat, Pasha memang dikenal sebagai pentolan dari band Ungu. Ya, sebagai vokalis tentunya membuat Pasha banyak digilai oleh penggemar wanita.

Sempat mengalami kandasnya bahtera rumah tangga bersama Okie Agustina, kini Pasha sudah berbahagia dengan kehidupannya. Ia menikah dengan wanita cantik bernama Adelia Wilhelmina pada tahun 2011 dan sudah memiliki 4 anak darinya.

Sejak bercerai dari Okie, Pasha membawa satu putri dari hasil pernikahan mereka berdua yang bernama Shakinah Azalea Napasha. Sedangkan Okie mengasuh dua anaknya yakni Keisha dan Nasha bersama suaminya Gunawan Dwi Chayo.

Meski jarang menebar potret keakraban, rupanya Okie dan Adelia akur serta kompak lho. Hal itu terbukti saat Shakinah putri kandung Okie dan putri tiri Adelia tengah dirawat di rumah sakit. Keduanya tampak sangat kompak dalam mengurus Shakinah.

Berikut potret keakraban Okie dan Adelia yang brilio.net kutip dari akun Instagram @adeliapasha dan @okieagustina.gdc13, Kamis (26/4).

okie adelia rawat anak sakit  © 2018 brilio.net


"Cepet sembuh ya sayang.. Ditemenin ama mami @adeliapasha dulu ya.. Maaf mama ga bs nemenin.. Ada acara keluar kota yang ga bs dibatalin... Nurut ya sayang.. Biar cepet sehat dan bisa jalan2 lagi.. Love u sayangku @shaki.zalea...," tulis Okie pada caption fotonya.

Tak cuma Okie yang mengunggah foto kebersamaan ini, Adelia juga nggak ketinggalan. Mantan pramugari itu juga mengunggah potret kebersamaan mereka saat merawat Shakinah yang tengah sakit di rumah sakit.

okie adelia rawat anak sakit  © 2018 brilio.net


"Hari ini shakiena dirawat...alhamdulillah udah ditengokin bunda,kk icha sama nasha n miro kk ina langsung sehat...besok pulang yaaa...," tulis Adelia pada caption fotonya.

Dalam foto tersebut tampak Okie membawa serta anak-anaknya menjenguk sang buah hati yang tengah dirawat di rumah sakit. Istri dan mantan istri Pasha Ungu ini tampak kompak dan akur. Tak heran kalau foto yang diunggah oleh Adelia maupun Okie banjir pujian karena kekompakan serta keakuran mereka.

"Hubungan yg selalu harmonisss... Mudah²n selalu dlm lindunganNYA....," kata akun @lilisranti.

"Subhanallah pemandangan yg segar dn takjub rukun kayka kakak dan adek smoga klian brdua kekal abadi persauadaraan yg akur rukun demi kluarga yg utuh," tulis pemilik akun @dyan_alanis.

"Masha Allah adem liat ya rukun damai semoga selamanya tetap rukun amin," ungkap akun @aynah_25.

"Alhamdulillah suasana Silahturahmi adem yg mmbahagiakn ... smg kebahagiaan sll dn slmnya dgn Rahmat dn berkhah dr Allah SWT Ntuk kalian Aamiin YRA," ujar @erni_maililii.

"adem ngeliat kak oki dan kak @adeliapasha rukun gini.. cepet sembuh yaa dek ina...," kata akun @yuni_hartanti.

"2 orang mommyy kereeenn!! Solehaa,, cantiikk,, baikk,, rukunn.... huummh," sahut pemilik akun @nenymichi.