Brilio.net - Pesinetron Alice Norin resmi melepas status jandanya setelah kembali menikah dengan seorang pria bernama Alvin Yudhapatria pada 17 Juli tahun 2011 lalu. Sebelumnya Alice sempat menikah dengan Audy Riri Mestika Rachman atau yang lebih dikenal dengan DJ Riri pada tahun 2007.

Setelah menikah, keduanya sengaja menunda untuk mempunyai momongan. Saat itu, wanita kelahiran Norwegia, 30 tahun yang lalu tersebut memang merasa belum siap dan masih disibukkan dengan pekerjaannya di dunia hiburan Tanah Air.

Setelah empat tahun membina bahtera rumah tangga, Alice dan sang suami dikaruniai buah hati pada 24 Januari 2017. Anak berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Alita Naora Lawi. Sejak melahirkan, Alice memang lebih terlihat sibuk dengan kegiatannya sebagai mama muda.

Baru-baru ini wanita yang juga berprofesi sebagai model dan DJ ini terlihat mengunggah foto bersama sang anak tercinta di akun Instagram pribadinya. Namun ada yang berbeda dari penampilan keduanya. Pada unggahan tersebut, Alice dan Alita tampak kompak mengenakan hijab dengan warna dan motif yang sama.

Alice Norin panen pujian © 2018 Instagram

foto: Instagram/@alicenorin

"Assalamualaikum Kemarin sempet diajarin sama Mida buat pake hijab, dan sekarang... Saatnya praktek buat diri sendiri sama Alita sekaligus!
_
Itung-itung latihan buat mommy dan anaknya, kebetulan pake hijab kembaran dari @yasminexitenun yang motifnya bisa masuk ke berbagai macam warna baju. Beneran siap nih menghitung hari nungguin lebaran!
_
#alitanaora #hijab #hariraya #yasminexitenun" tulis Alice pada caption unggahannya yang dikutip brilio.net, Kamis (24/5).

Alice Norin panen pujian © 2018 Instagram

foto: Instagram/@alicenorin

Penampilan berbeda Alice dan anaknya tersebut ternyata menuai beragam reaksi dan komentar dari para warganet. Banyak yang memuji penampilan Alice saat mengenakan hijab menjadi terlihat lebih cantik. Namun lebih banyak yang memuji kecantikan Alita yang tampak begitu menggemaskan dengan balutan hijab.

"Masyaallah mommy sama alita cantik bangeeet ," ungkap akun @purnamasaridlt.

"Cantik dua duanya ka @alicenorin," ujar akun @mia5822.

"Cantieqnya ibu dan anak pke hijab...semoga bsa cepat berhijab ya mba @alicenorin," tulis akun @dyah_dyyy.

"@alicenorin Masya Allah gemees liat alita berhijab.Semoga jadi anak sholehah ya Nak....," doa akun @hamidagustina.

"alitaaaaa masyaallah gemess!" Komentar akun @asfarinaarn.

"Gemeees banget alitaa ka alice," tulis akun @yakaliluu.

"Cantiknya alita imut maksimal," puji akun @nananto_nanikokta.