Brilio.net - Kisah cinta antara Mikha Tambayong dan pebasket Daniel Wenas sempat tak tercium netizen selama beberapa waktu. Namun akhirnya mereka memutuskan untuk mempubliskan hubungan spesialnya tersebut ke hadapan publik dengan mengunggah beberapa foto kemesaraan mereka di Instagram.

Namun belum lama ini pasangan kekasih ini diterpa kabar tak sedap. Kabar tersebut muncul setelah Daniel Wenas dan Mikha Tambayong ketahuan tak saling follow akun Instagram masing-masing. Hal ini terungkap dari salah satu unggahan akun gosip.

Tak hanya itu saja, jika diterlusuri ke akun Instagram Mikha Tambayong, sudah tidak ada lagi foto-foto mesranya bersama sang kekasih. Mengutip dari merdeka.com, hal ini pun semakin memperkuat kabar renggangnya kisah asmara Mikha dan Daniel Wenas.

Tak hanya Mikha saja, Daniel pun melakukan hal serupa. Kini di Instagram-nya hanya berisi aktivitasnya dengan basket. Namun belum ada konfirmasi resmi dari keduanya mengenai kabar tersebut.

Tentunya ini menjadi tanda tanya besar bagi para penggemar, mengingat Mikha Tambayong dan Daniel Wenas mulai menjalin hubungan sejak awal tahun lalu. Keduanya kerap mengunggah momen kebersamaan di media sosial, tak heran jika kabar ini cukup bikin heboh. 

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka menyayangkan jika kabar kandasnya hubungan Mikha Tambayong dan Daniel Wenas benar adanya. Padahal Mikha Tambayong dan Daniel Wenas merupakan pasangan yang cocok.

"Please jangan pisah dong relationship goals nih," tulis @rnamarcia22.

"Pdhl cocok:(," tulis @lusianayulinda.

"Lah serius? keknya baru kemarin dateng ke premiere film mahasiswa baru barengan," tulis @enricokiko_.

"Positif thinking. PUTUS," tulis @m.ekydirgatama.