Brilio.net - Meskipun sudah lama berpisah dan memiliki keluarga masing-masing, hubungan Anang Hermansyah dan Krisdayanti masih terjalin dengan sangat baik. Keduanya juga menjalin hubungan yang baik dengan pasangan masing-masing.

Baik Krisdayanti maupun Ashanty kerap membagikan momen kebersamaan mereka di akun media sosial keduanya. Seperti baru-baru ini, kebersamaan keluarga Anang-Ashanty dan Krisdayanti-Raul Lemos yang bertemu di Singapura.

Kekompakan kedua keluarga ini sontak menyedot perhatian para warganet di dunia maya. Kebersamaan tersebut dibagikan Ashanty melalui sebuah foto yang ia unggah di akun Instagram resmi miliknya.

Keluarga Anang-Ashanty tampil lengkap dan kompak dengan outfit kasual serba hitam, sedangkan keluarga Krisdayanti-Raul tampil santai dengan gaya masing-masing minus sang anak bungsu, Kellen Lemos.

Foto tersebut seolah menepis kabar miring tentang hubungan Raul Lemos dan kedua anak tirinya, Aurel dan Azriel Hermansyah yang diberitakan tidak harmonis belakangan ini.

 

Family?? #latepost #singapore

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on



"Family #latepost #singapore," tulis Ashanty singkat pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Selasa (20/3).

Unggahan Ashanty ini pun dibanjiri beragam reaksi dari para warganet. Banyak warganet yang memberikan pujian bagi dua kelurga ini, mereka dianggap contoh yang baik bagi masyarakat.

"Ya allah indh d pndg dgn keluarga ini..kira mas raullemos org nya galak trnyta hati nya subhlh baik..semga allah mnjga klian amin." ungkap akun @songmeimey.

"Masa Allah.. Semoga rukun Dan tak putus bersilaturrohmi skluarga..biarkan yg d luaran berkoar koar miring..." imbuh akun @my_life_its_4_u.

"Ini liat ini gimna gitu ya...emang bener semua tergantung Dari bagaimna kita menyikapinya...ini namanya kerukunan..semoga menjadi inspirasi pemirsa...Bahwa setiap perceraian tidak harus selalu berakhir dengan demdam Dan amarah...semoga selalu bahagia..untuk keluarga MBA Kris Dan Mba asyanti juga ya.." imbuh akun @dinafiwaktilharbi.

Namun tak sedikit pula warganet yang justru fokus ke ekspresi masing-masing anggota keluarga dan menebak maksud dari ekspresi yang diperlihatkan.

"Mas anang dan Asshanty lebih natural happy kayaknya yaaa...semoga samawa bagi ke dua keluarga tersebut...mbak yanti dan mas raul mana kellen..kok cmn amora saja yg di ajak cekrek," ungkap akun @bidan_ichadanung.

"bg raul nya ggk mau deket2 harusnya mb yanti peluk anknya yg dua , jaga jarak yaa,"
 imbuh akun @putry_honey. 

"Keliatan bgt @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah mukanya ga seneng ktmu mimi n om," tulis akun @ brisiaaatie.