Brilio.net - Meski kini sudah berpisah dari Ben Kasyafani, tapi namun hal tersebut tak membuat Marshanda kehilangan kesempatan untuk menjalankan perannya sebagai orang tua. Seleb yang sudah berkarier sejak kecil ini selalu berusaha hadir di kehidupan sang putri, Sienna Kasyafani. Ia pun tak pernah absen memerhatikan tumbuh kembang sang putri semata wayangnya.

Melalui akun Instagramnya, Marshanda kerap membagikan potret kebersamaannya bersama sang putri. Kekompakkan ibu dan anak ini membuat semua orang iri. Bagaimana tidak? Keduanya sering membagikan kebersamaan mereka yang seru, energik, namun konyol. Mereka tampak seperti seorang sahabat yang sudah bersama sejak dulu.

Mereka pun kerap mengabadikan potret kekompakkannya lewat pemotretan dalam berbagai tema. Nggak cuma terlihat seperti pasangan sahabat, kebersamaannya ibu dan anak ini juga disebut terlihat bak kakak-adik. Melihat Marshanda menjadi model mungkin sudah biasa, tapi bagaimana jika Sienna juga turut foto dan berpose bersama ibunya?

Penasaran seperti apa? Dilansir brilio.net dari Instagram @marshanda99, berikut sembilan gaya pemotretan Marshanda dan Sienna yang seperti bestie sejati, Sabtu (18/3).