Brilio.net - Sosok Richard Kyle tentunya tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Namanya semakin dikenal ketika menjalin hubungan dengan Jessica Iskandar. Beberapa waktu silam, Richard Kyle sempat menjadi perbincangan publik usai mengonmentari salah satu foto seksi Cinta Laura.

Richard sempat diserang warganet karena komentarnya. Namun akhinya ia pun memberikan penjelasan kepada warganet maksud dari komentarnya itu. Potret yang diunggah Cinta Laura memperlihatkan dirinya memakai baju olahraga. Dalam keterangan fotonya, ia pun turut mengajak untuk hidup sehat.

"Active life, healthy life," tulis Cinta Laura.

Richard Kyle di foto seksi Wulan Guritno Instagram

foto: Instagram/@claurakiehl

Unggahan tersebut dibanjiri komentar warganet, salah satunya tunangan Jessica Iskandar. Richard menulis komentar emoji kaki dan tangan yang diartikan sebagai kekuatan otot kaki dan tangan. Namun Richard malah diserang warganet. Langsung saja komentarnya menjadi bulan-bulanan warganet.

"@richo_kyle @inijedar cwok lu maruk y liat bginian lngsng komen,g ckup apa lu ksh slma ini," timpal nani89w.

"@richo_kyle makan nya kl komen di ig cew musti hati2 ini negara indonesia yg orang nya sensitif bkn di luar negri apalagi skarang km di kenal sebagai calon nya jessika @inijedar yg famous," tulis @velangiyamora5.

Melihat ramainya yang berkomentar, Richard pun akhirnya memberikan penjelasan.

"Kalo nitizen yang pintar baca caption cinta 'Active life, Healthy life' aku juga setuju sama caption ini! latihan terus @claurakiehl biar bisa jadi terinspirasi buat semua," kata Richard.

Tak hanya foto Cinta Laura, Richard Kyle juga mengomentari foto selebritis lain. Kali ini Richard Kyle mengomentari foto seksi Wulan Guritno di laman akun Instagramnya. Wulan mengunggah foto saat berpose memegang kayu dengan gaun berwarna kuning. Wulan terlihat seksi karena gaun yang dikenakan memperlihatkan sedikit bagian tubuhnya.

Dalam unggahannya, Wulan Guritno menuliskan  kalimat menggunakan bahasa inggis sebagai keterangan foto yang artinya "Aku melihatmu, Apakah kamu melihat saya?".

Richard Kyle di foto seksi Wulan Guritno Instagram

foto: Instagram/@wulanguritno

Unggahan tersebut dikomentari oleh Richard Kyle. Pria berdarah campuran tersebut menuliskan komentar, "pengen poll dance ya? ?? mama @wulanguritno."

Komentarnya itu dibalas oleh Wulan Guritno, singkat dan tak memberikan penjelasan apapun. Ia hanya tertawa.

"@richo_kyle hmmm hahahhaa," balas Wulan Guritno.

Sama seperti sebelumnya, komentar Richard Kyle langsung menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang meledek dirinya.

"@richo_kyle tumben komentar artis ko sepi, gada liker apalagi comment ??," kata @tofan_cr7.

Warganet banyak yang menaruh perhatian pada komentar Richard Kyle. Pasalnya, komentar tersebut sepi dari warganet.

"@tofan_cr7 mungkin banyak yg tidak tau kl dia artis, termasuk saya ??," balas @ambangkurniansyah.

"@richo_kyle bisaa ajaa wkww," timpal @ludovicus_official.

"@richo_kyle apan komen anda gak nyambung," kata @alex__knock.

"@richo_kyle hehe nakal banget," tulis @janganbukabiogue.