Brilio.net - Tinggal menghitung hari, pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar akan segera digelar. Tepat pada Sabtu (14/8), mereka memulai rangkaian acara jelang menikah, seperti pengajian hingga berbagai upacara adat. Sebelum itu, keduanya juga memamerkan pasfoto buku nikah lewat media sosial. Dengan foto berlatar biru, paras Lesty dan Billar pun disebut-sebut kian mirip lho.

Tentu saja, postingan ini dibanjiri ucapan selamat dan doa untuk calon pengantin. Namun yang bikin salah fokus, ternyata ada sahabat Lesty dan sejumlah warganet yang justru meninggalkan komentar kocak dalam postingan tersebut lho.

Misalnya saja ada komentar dari Moreno Pratama yang menuliskan komentar kocaknya lewat akun Instagram @merenopratama_. "Wah mau bikin film kayak Avenger ya Dek, pakai blue screen. Pasti keren ini filmnya nanti," tulisnya.

Komentar kocak di postingan Lesty Billar © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@lestykejora

Komentar lucu lainnya juga ditulis oleh Renzi Lazuardi, desainer langganan Lesty Kejora.

"Kalau pakai foto ijazah kayak begini lulusan madrasah mana?" tanya Renzi Lazuardi lewat akun @renzilazuardi.

Beberapa warganet tampak menimpali candaan yang dilontarkan Renzi Lazuardi maupun Moreno Pratama.

Komentar kocak di postingan Lesty Billar © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@lestykejora

Jika biasanya banyak online shop yang berjualan di lapak komentar Lesty dan Billar, cuitan dari akun Instagram @net.firstmedia nggak kalah bikin terhibur nih.

"Liat foto kalian berdua, aku jadi lupa jualan apaa," tulisnya.

 

Komentar kocak di postingan Lesty Billar © 2021 brilio.net


foto: Instagram/@rizkybillar

Seperti diketahui, pernikahan Lesty dan Billar yang mulanya ditetapkan pada 23 Juli 2021 silam harus diundur karena PPKM Darurat, keduanya sudah me-reschedule sehingga pernikahan mereka akan digelar pada 19 Agustus 2021 mendatang.