Brilio.net - Seorang wanita bernama Dana Paramita kedapatan berfoto bersama Ridwan Kamil. Di akun Instagram pribadinya @paramitadana mengunggah foto bersama Gubernur Jawa Barat, keduanya tersenyum manis di depan kamera dan berpose menggunakan tanda cinta dengan kedua jari 'finger heart'.

Wanita tersebut menggunakan baju hitam dan berambut panjang, sedangkan Ridwan Kamil terlihat menggunakan jaket cokelat. Meskipun foto tersebut sudah tidak ada lagi di akun wanita tersebut, beberapa akun media sosial masih menyimpan screenshotnya.

Alasan banyak akun menyimpan screenshot tersebut lantaran wanita yang memiliki akun @Paramitadana ini menuliskan caption siap menjadi istri kedua Ridwan Kamil.

"Siap jadi istri keduamu @ridwankamil," tulis akun @Paramitadana.

Foto tersebut sampai kepada Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya. Atalia Praratya merasa sedih dan kebingungan dengan beredarnya foto sang suami bersama wanita tersebut.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram pribadi Atalia, @ataliapr, Sabtu (3/11), ia mengunggah kembali screenshot foto dengan caption "Banyak sekali yang mention saya tentang ini... Terus saya harus komen apa?."

tanggapan istri ridwan instagram

foto: Instagram/@ataliapr

Sontak warganet mendukung Atalia dengan ikut mengomentari postingan istri Ridwan Kamil ini.

"Ini becandaan sih. Tapi ga lucu banget. Kelewatan. Kalo bukan teman akrab jangan begini," ujar akun @veronikazumba

"udh diapus yak sma yg pnya akun," tulis akun @dyuliant_

"Iyyaaaa ahhh akooh ga suka candanya gitcuuh... Akooh mau kang emil Setia jadi pria idaman contoh weh lah jang urang," sahut akun @ida_syakuntala

Warganet juga banyak yang tidak terima dengan perilaku yang telah dilakukan oleh Dana. Berbagai hujatan dan cibiran disampaikan di komen postingan Atalia.

"Norak itu,apaan sih dasar kampungan!!ko kesel bgt yaa baca ini itu cewe ga mikirin perasaan istrinya banget.dasar cewe kampung!!," tulis akun @megagagunawanCewe.

"@paramitadana Hayo lu... Lu kira lucu ya becandaan lu? Atau jgn2 lunya malah gak becanda... Sayang banget ya. Anda wartawan yg harusnya udah belajar cara berkata2 yg baik tp anda malah seperti ini. Maaf...Anda kalah jauuuuuuh bgt sama bu cinta...," sahut akun @ririnrizki

Hingga artikel ini dibuat, pemilik akun @Paramitadana yang disinyalir sebagai jurnalis ini belum memberikan tanggapan, apakah bermaksud hanya bercanda ataukah serius.