Brilio.net - Inul Darartista mencuri perhatian dunia maya. Lantaran dia menuliskan sebuah komentar di unggahan terbaru Tamara Bleszynski. Inul berkomentar di foto seksi Tamara. Pada foto itu Tamara sedang berenang di kolam renang, mengenakan bikini seksi warna hitam. Buah dada Tamara begitu jelas terlihat. Beragam komentar dari warganet pun datang. Tak sedikit yang menilai kalau potret Tamara terlalu vulgar.

Melihat banyaknya komentar yang ada, Tamara seolah menggoda warganet dengan mengunggah satu lagi foto ke Instagram. Foto itu sama dengan sebelumnya, hanya posenya saja yang berbeda. Menariknya lagi, Tamara seakan menyindir warganet. Dia pun menuliskan caption menohok di foto itu.

"Berisik banget sih! Baju renang aja direpotin Dah ah... good night," tulis Tamara Bleszynski seperi dilansir brilio.net dari akun Instagram @tamarableszynskiofficial pada Selasa (8/10).

Komentar Inul di foto Tamara Bleszynski pakai bikini jadi sorotan instagram

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

Loading...

Ternyata bukan hanya masyarakat awam yang tertarik berkomentar di unggahan Tamara itu, namun rekan sesama seleb, yakni Inul Darartista juga ikut berkomentar.

"Berisik tapi mrk liatin sampe dicapture mbaaa, munafik smua sabaaarr," tulis Inul Darartista di kolom komentar Instagram Tamara.

Komentar Inul inilah yang kemudian menjadi sorotan. Pernyataan Inul menuai beragam komentar. Ada yang setuju dengannya, kalau Tamara sudah memperlihatkan busana yang pas tepat pada tempatnya. Namun sayangnya tak sedikit yang menyayangkan komentar dari pemilik 'Goyang ngebor' ini. Inul dinilai membela sesuatu yang dianggap terlalu vulgar.

"@inul.d kok ngmong nya gtu sih mba inul," kata akun @ramarizkiputra.

"@megawati._sri, bikini kan ad jg ga gitu2 amat,,salam sehat," tutur akun @ekabali5533.

"@inul.d maa mbak yang jelas sebagai umat Islam Allah SWT sudah mewajibkan kita menutup aurat di surat an-nisa, suka tidak suka atau apapun alasannya seorang wanita muslimah harus menutup aurat, maaf cuma saling mengingatkan sesama saudara seiman," komentar akun @puspalena_

"@inul.d itu kan sngaja pengen di lihatin knapa harus munafik," sahut akun @anugrahfajar562.

"@inul.d kan public pigure,semestinya ngomongnya gak begitu dan dijaga," timpal akun @iinoktavia1983.

"@inul.d semoga Allah kasih ente hidayah," ujar akun @syarifaja117.

RECOMMENDED BY EDITOR