Brilio.net - Potret yang diunggah oleh artis kerap menjadi bahan perbincangan publik. Pun yang dialami oleh Agnez Mo, penyanyi multitalenta yang sedang sedang gencar-gencarnya merintis karier di belantika musik mancanegara.

Sudah banyak prestasi yang ia peroleh, Agnez pun dinilai mampu membawa nama baik Indonesia ke luar negeri. Menjadi seleb sukses, tak membuat Agnes lupa akan daratan. Agnes tetap aktif menyapa dan berbagi berita tentang dirinya di media sosial.

Baru-baru ini Agnes Monica mengunggah sebuah foto baru di akun Instagramnya. Pada foto itu Agnes mengenakan setelan bralette dan celana warna hitam. Ditambah dengan outer hitam dengan kancing terbuka.

Wanita 33 tahun itu tampil begitu menawan dengan gaya kepala mendangak dan tatapan matanya sangat tajam. Potret Agnes Monica begitu seksi dengan memperlihatkan belahan dadanya, bibirnya juga terlihat seksi dengan gaya sedikit terbuka.

Komentar Gading Marten ke Agnes Monica instagram

foto: Instagram/@agnezmo

"Yes?..#AGNEZMO," tulis Agnes Monica dilansir brilio.net dari akun Instagram @agnezmo pada Kamis (10/10).

Melihat potret seksi Agnes ini berhasil mencuri perhatian warganet. Banyak warganet yang terpukau dan memberikan pujian padanya. Dari sekian banyak komentar yang ada, ternyata sosok Gading Marten juga turut berkomentar. Sama halnya dengan masyarakat awam, Gading tampak begitu terpukau dengan gaya Agnes Monica.

"Too hot," tulis Gading Marten di kolom komentar akun Instagram Agnes Monica.

Komentar ayah dari satu anak ini tentu saja menjadi pusat perhatian warganet. Gara-gara ini Gading Marten pun diserbu warganet. Tak sedikit penghuni Instagram yang meledek mantan suami Gisella Anastasia ini kagum akan tubuh molek Agnes.

Ada juga yang mengaitkan keduanya dengan para mantan yang sekarang sedang menjalin hubungan. Pasalnya Wijaya Saputra adalah mantan kekasih dari Agnes, sekarang sedang menjalin hubungan dengan Gisella yang notabennya mantan Gading. Warganet pun lekas menilai kalau keduanya cocok, tak ayal mereka diodakan berjodoh.

"@gadiiing pepet teros papa ding," kata akun @deoochiputri.

"@gadiiing hayoooo," tulis akun @221kia.

"@deoochiputri klop nih kalo papa gading sama agnez, kan mntan nya agnez sm mma icel," tutur akun @zalfalikabilbina8.