Brilio.net - Pandemi Covid-19 masih berlanjut, bahkan kini bermutasi menjadi berbagai varian baru yang dinilai lebih ganas. Covid-19 bisa menyerang siapa saja yang imun tubuhnya sedang tak baik, atau lalai dalam menerapkan protokol kesehatan.

Salah satu yang terbaru adalah komedian Peppy yang dikabarkan terkena Covid-19. Bahkan ia sampai harus memakai selang oksigen sebagai alat bantu pernapasan.

Kabar ini diketahui lewat potret yang diunggah komedian Bopak Castello. Ia tampak melakukan video call dengan Peppy. Dari foto itu terlihat, bahwa Peppy harus menggunakan selang untuk membantu pernapasannya.

peppy covid 19 dan pakai selang oksigen Berbagai sumber

foto: Instagram/@bopakcastell0_new

"Semoga sahabatku ya Allah angkat penyakitnya. Agar aku bisa bersama lagi berkarya," tulis Bopak memberikan doanya.

"Brother @peppy_beneran07 insya Allah cepet sembuh bro. Bantu doa ya teman-teman. Al fatihah," tulis Aldi Taher di caption unggahannya di Instagram.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @pepy_beneran07, Rabu (23/6), sejumlah rekan artis juga memberikan doa untuk Peppy agar lekas sembuh. Rekan-rekan memberikan dukungan semangat dan berharap Peppy segera pulih.

Komedian Peppy diduga positif Covid-19, harus pakai selang oksigen berbagai sumber

foto: Instagram/@pepy_beneran07

Komedian Peppy juga bahkan sempat mengunggah bahwa sebenarnya dia sudah dirawat selama 4 hari di rumah sakit. Hal ini terlihat dari unggahannya di Instagram Story tentang merek obat infus untuk pasien Covid-19.

peppy covid 19 dan pakai selang oksigen Berbagai sumber

foto: Instagram/@pepy_beneran07