Brilio.net - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Rini S Bon Bon, artis yang dikenal sebagai komedian dan presenter dikabarkan meninggal dunia. Rini S Bon Bon meninggal pada Minggu (10/7) sore, sekitar pukul 17.00 WIB.

Kabar tersebut didapat dari pesan WhatsApp.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Ya Allah Ya Robb Satu lagi engkau Panggil Sahabat Baik kami 'Rini S Bon Bon' Sekitar jam 17 tadi sore," begitu isi pesan yang tersebar di kalangan wartawan hiburan.

Rini S Bon Bon diketahui sempat mengidap penyakit diabetes tipe 2, tetapi sempat pulih pada 2014 lalu. Rini sudah menderita diabetes sejak tahun 2008, bahkan dokter memberikan saran untuk mengamputasi kakinya. Sehingga harus mengontrol gula darah agar menjadi normal.

"Ampuni segala khilaf & dosanya Terimalah amal ibadahnya. jadikan Kuburnya taman Dari pada taman SyurgaMU Tempatkanlah Di Syurga FirdausMU. Alfateha," sambung pesan tersebut.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh kakak Rini S Bon Bon, Nur Aini. Ia memberikan keterangan singkat mengenai kabar kematian adiknya.

"Iya Mas (benar meninggal dunia)," kata kakak Rini S Bon Bon, dikutip brilio.net pada Senin (11/7), dari Liputan6.com.

Jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka Jalan Kramat Lontar GG 12 No. E 402 RT 10/01, Kel. Paseban, Kec. Senen. Sementara pemakaman akan dilakukan di TPU Kawi Kawi pada Senin (11/7) pagi.

Rini S Bon Bon merupakan pelawak yang populer era 90-an. Selain menjadi komedian dan presenter, almarhum juga pernah menjajal dunia akting.