Brilio.net - Memulai kariernya sebagai seorang komedian dari nol sejak belasan tahun lalu, deretan pelawak Indonesia kini berhasil mencapai kesuksesan. Kariernya yang tetap cemerlang pun membuat nama mereka masih eksis di dunia hiburan hingga kini. Lama berkarier di dunia komedi, para pelawak ini kini menikmati hasil jerih payahnya.

Memiliki sumber penghasilan yang nggak sedikit, kehidupan para komedian Tanah Air ini sudah pasti nggak jauh dari kata mewah. Hunian mereka yang dibangun bak istana pun dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah. Deretan mobil mewah pun berjejer rapi di area garasi mereka.

Nggak cukup satu mobil, para komedian pria ini punya koleksi kendaraan roda empat yang jumlahnya lebih dari empat lho. Nggak tanggung-tanggung, koleksi mobil milik para komedian ini nilainya ditaksir sampai miliaran rupiah. Punya koleksi mobil mewah, penampakan garasi mobil para komedian ini sudah bak showroom.

Penasaran kan, seperti apa koleksi mobil para komedian? Yuk, intip penampakan koleksi mobil empat komedian yang bikin melongo seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (3/1).


1. Denny Cagur.

foto: YouTube/Atta Halilintar



Mengawali kariernya bersama grup lawak Cagur pada 1997, Denny Cagur kini menjadi salah satu komedian sukses di Indonesia. Selama 21 tahun menjadi komedian, Denny Cagur kini berhasil membangun sebuah hunian mewah.

Rumah tersebut pun dilengkapi garasi mobil yang menampung berbagai koleksi kendaraan mewahnya.

Denny memiliki lebih dari empat mobil mewah yang harganya ditaksir ratusan hingga miliaran rupiah. Salah satunya adalah mobil sport berwarna merah yang merupakan impiannya. Tak hanya itu, Denny juga memiliki beberapa koleksi motor gede.


2. Andre Taulany.

foto: YouTube/Sule Channel



Memiliki hobi mengoleksi kendaraan roda empat, Andre Taulany juga memiliki lebih dari lima mobil. Mobil-mobil yang berjajar di garasinya tersebut merupakan kendaraan bertipe klasik.

Demi menyimpan koleksi mobilnya, Andre Taulany membangun sebuah garasi mewah yang penampakan bak showroom.

Meski merupakan mobil tua, namun koleksi mobil-mobil Andre tersebut harganya mencapai ratusan hingga miliaran rupiah lho. Tak hanya digunakan sendiri, mobil tersebut juga dijual kembali oleh Andre.

2 dari 2 halaman


3. Sule.

foto: YouTube/Rans Entertainment



Sukses jadi komedian ternama, Sule kini menikmati jerih payahnya dengan mengoleksi mobil-mobil mewah yang berjajar rapi di garasi rumahnya.

Dalam tayangan channel YouTube Raffi Ahmad, koleksi mobil Sule terhitung ada enam mobil. Salah satu mobil mewah bertipe warna hitam milik Sule harganya ditaksir mencapai Rp 2 miliaran.


4. Parto Patrio.

foto: Instagram/@partopatrio



Garasi mobil Parto Patrio yang baru-baru ini terendam banjir ramai menjadi perbincangan warganet. Banjir yang mengenang garasinya tersebut pun membuat delapan mobil mewahnya terpendam air hingga setengah badan mobil.

Mobil koleksi milik Parto tersebut didominasi tipe sedan. Salah satu koleksinya merupakan mobil klasik yang bernilai miliaran rupiah.