Brilio.net - Di kalangan dunia selebriti, membuka bisnis kini menjadi tren. Banyak artis Indonesia yang merambah dunia bisnis, entah itu kuliner atau pakaian. Seperti yang saat ini sedang ditekuni Presenter cantik Dewi Ayu, yang menjalankan bisnis pakaian.

Menggandeng Luna Maya yang sudah lebih dulu menekuni dunia bisnis dengan labelnya bernama 'Luna Habbit'. Ia mengeluarkan koleksi terbarunya pakaian untuk ibu hamil dan menyusui namun tetap bisa tampil fashionable.

Koleksi terbaru ayu dewi © 2017 brilio.net

"Seneng bgt ya Allah. Jadi kehamilan ini berkahnya beda lagi. Kehamilan ini berkahnya belajar bisnis bersama sahabat sendiri. Ini masuk batch kedua, yang pertama sudah sold out. Batch kesua ini ada pakaian yang untuk orang yang nggak hamil juga, pokoknya orang-orang asik yang mau tampil kece," katanya saat ditemui media di Senayan City, Jakarta, beberapa hari lalu.

Koleksi terbaru ayu dewi © 2017 brilio.net

Sebanyak 21 koleksi terbaru Ayu ditampilkan dengan menggandeng artis papan atas seperti Nagita Slavina, Olla Ramlan, Nindy, Zaskia Sungkar, dan Syahnaz. Untuk desainnya sendiri ayu mengaku banyak mengobrol dengan Luna. Namun ia tetap ingin menampilkan pakaian untuk ibu hamil yang nyaman dan harus tetap trendy.

Koleksi terbaru ayu dewi © 2017 brilio.net

"Sebenarnya mau mempresentasikan bahwa kalau hamil itu sekarang sudah jadi hal yang seru. Jadi kami menampakkan bentuk perut. Nggak usah pake baju gombrong. Pakai celana atau dress oke," jelasnya.

Sementara itu, sebagai teme kolabirasi koleksi terbaru Ayu, Luna merasa sangat senang. Dia mengaku membebaskan Ayu di koleksinya ini.

"Ayu yang ngerjain semua. Yang desain dan pilih kain. Aku ngebebasin dia karena aku mau sesuai dengan kriteria dia yang centil, tapi tetap aku kontrol," pungkasnya.