Brilio.net - Perkembangan musik Tanah Air berjalan dengan pesat. Hal itu juga diikuti dengan bermunculannya para musisi muda berbakat yang memiliki talenta luar biasa. Sebut saja William Jason atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Sineself.

Sineself dikenal dengan suara merdu sebagai ciri khasnya. Setelah sukses dengan single berjudul Slio Awas, Sineself kembali merilis single berjudul Slow Down.

Yang spesial dari single terbarunya kali ini, Sineself mengajak solois Angel Pieters, yang merupakan runner-up dalam ajang pencarian bakat. Angel Pieters ternyata tak hanya sekadar menyumbang suaranya saja di lagu. Dara berusia 22 tahun tersebut turut dilibatkan dalam proses kreatif pembuatan lagu.

Lagu Slow Down awalnya ingin mengangkat cerita tentang sebuah hubungan yang melambat karena salah satu pihak yang 'menahan' rasa cinta. Namun Angel Pieters mengubah sudut pandang lagu tersebut menjadi sebuah tembang tentang ketulusan cinta yang tak ada keraguan di dalamnya.

Sineself © 2019 brilio.net

Loading...

Sineself-© 2019 brilio.net/Syifa

Tak ingin lepas dari ciri khasnya, Sineself tetap mempertahankan gaya future bass bernuansa pop dalam Slow Down. Betotan bass yang halus dan kaya akan melodi terasa sangat pas untuk didengarkan ketika sedang bersantai.

"Kami berharap lagu ini dapat membantu orang untuk mengetahui bahwa tidak mengapa untuk merasakan apa yang mereka rasakan saat ini," kata Sineself.

Seperti karya musik pada umumnya, saat ini lagu Slow Down hasil kolaborasi Sineself dan Angel Pieters sudah bisa dinikmati di beberapa platform musik digital. Bahkan, di Spotify, lagu mereka masuk dalam playlist New Music Friday di beberapa negara Asia Tenggara serta Taiwan.

RECOMMENDED BY EDITOR