Brilio.net - Belakangan ini nama Barbie Kumalasari selalu menjadi sorotan baik di televisi ataupun media sosial. Beberapa video kolaborasinya di YouTube dengan artis ternama pun sempat jadi trending nomor satu. Sebut saja saat diundang Boy William dan kolaborasinya dengan Uya Kuya yang curi perhatian.

Meski sesama teman artis, ternyata saat mereka berkolaborasi juga ada bayarannya lho. Barbie Kumalasari blak-blakan tentang bayaran yang diterimanya saat berkolaborasi bersama Uya Kuya untuk video di saluran YouTube Uya.

Siapa sangka, bila ternyata bayaran yang diterima Barbie ini ternyata begitu fantastis. Angkanya bahkan mencapai belasan juta rupiah. Meski mengaku menjalin pertemanan yang cukup dekat dengan Uya, namun untuk urusan pekerjaan Barbie mengusung profesionalitas. Saat diajak kolaborasi membuat video di saluran YouTube Uya, Barbie menerima bayaran.

Seperti brilio.net lansir dari kapanlagi.com, Selasa (15/10), ternyata Barbie mendapat bayaran dengan angka yang fantastis. Angkanya mencapai belasan juta rupiah. Hal ini ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara Insert Story pada Senin (14/10) kemarin.

"Harus ada bayarannya. Rp 15 juta," kata Barbie Kumalasari.

Loading...

honor barbie uya kuya © Instagram

foto: YouTube/Uya Kuya TV

Angka itu ternyata sama dengan bayarannya saat kolaborasi dengan Boy William. Saat dengan Boy William, Barbie mengaku mendapat bayaran Rp 15 juta juga. Meski demikian, uang belasan juta yang dikeluarkan Boy dan Uya memang sepadan dengan hasil kolaborasi tersebut. Sebab, video dua artis yang nyambi jadi YouTuber saat berkolaborasi dengan Barbie ini menjadi trending di YouTube.

Sebelumnya, video YouTube Boy William yang berkolaborasi dengan Barbie Kumalasari sempat jadi sorotan. Video yang diunggah pada 20 September 2019 itu hingga kini telah ditonton sebanyak 5,6 juta kali. Selain itu, ada video lain Boy dan Barbie yang menyedot jutaan penonton. Video itu diunggah pada 4 September 2019.

Sementara itu, Uya Kuya yang berkolaborasi dengan Barbie dalam videonya juga ditonton oleh jutaan orang. Video yang diberi judul 'Taruhan 3 milliar, pakai bikini di mall!!' itu hingga kini telah ditonton 5,8 juta kali.

RECOMMENDED BY EDITOR