Brilio.net - Rangkaian prosesi Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mencuri perhatian publik. Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini telah menjalani beragam prosesi pernikahan mulai dari pengajian, siraman, midodareni, akad hingga resepsi. Seluruh rangkaian pernikahan ini dilaksanakan di Yogyakarta hingga di Surakarta.

Salah satu prosesi yang dijalani kedua mempelai adalah midodareni. Prosesi ini adalah rangkaian yang harus dijalani oleh mempelai di malam sebelum akad nikah dilangsungkan. Di malam midodareni ini, Kaesang Pangarep ditemani oleh orang tua dan tentunya sang kakak. Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep yang identik dengan imej lucu di media sosial pun nggak luput bertingkah kocak di momen pernikahan ini.

Salah satunya adalah momen saat Gibran Rakabuming kedapatan memakai baju bergambar Inul Daratista dan sang suami Adam Suseno di pernikahan Kaesang-Erina. Dalam kaus tersebut terdapat tulisan Inul dan Adam Couple Goals lengkap dengan gambar animasi Inul Daratista dan Adam Suseno. Sontak warganet pun langsung salah fokus sama baju yang dikenakan oleh Gibran Rakabuming.

Gibran Rakabuming pakai kaus inul dan adam © berbagai sumber


foto: Instagram/@morden.co