Brilio.net - Semenjak diketahui kabur dari masa karantina, Rachel Vennya masih menjadi sorotan banyak pihak. Wanita yang dikenal sebagai selebgram itu mengakui bahwa tindakannya tak patut untuk dicontoh. Selain itu Rachel juga menyampaikan permintaan maaf kepada publik atas sikapnya. Akan tetapi, rupanya Rachel kembali menuai beragam tanggapan usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Ibu dua anak itu diduga menggunakan plat nomor kendaraan palsu.

Rachel Vennya ramai disebut menggunakan mobil Alphard hitam saat datang ke Polda Metro Jaya. Akan tetapi, wanita itu membantah kabar tersebut. Rachel menjelaskan bahwa sebenarnya ia menggunakan mobil Mercedes-Benz. Hal ini pun dijelaskan Kasubdit Gakkun Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Yuwono, saat konferensi pers di Ditlantas Polda Metro Jaya, dilansir brilio.net dari Liputan6.com pada Selasa (26/10).

"Yang pertama, saudari RV menjelaskan pada hari kamis 21 Oktober sekitar pukul 14.00 WIB, ia datang memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimum Polda Metro yaitu bukan menggunakan mobil Alphard warna hitam dengan mobil B 777 RVN. Dan tidak tahu siapa yang memakai mobil tersebut," begitu jelasnya.

Klarifikasi Rachel Vennya soal mobil  © Instagram

foto: Instagram/@rachelvennya

Rachel juga mengaku ia saat itu justru membawa mobil sedan Mercedes berwarna hitam. Konfirmasi tersebut sekaligus menjelaskan terkait dugaan Rachel membawa Alphard Hitam.

"Menurut pengakuannya yang bersangkutan datang menggunakan mobil sedan Mercedes warna hitam dengan nomor B 1028 SAR," lanjut Argo Yuwono.

Tak sampai di situ saja, Rachel ikut memberikan konfirmasi terkait mobil yang menjemputnya. Sebelumnya, ia dikabarkan menaiki mobil Vellfire hitam saat pulang. Akan tetapi ia membantah dan menerangkan bahwa sebenarnya ia menggunakan mobil Alphard putih metalik yang telah diganti warnanya menjadi hitam.

Klarifikasi Rachel Vennya soal mobil  © Instagram

foto: Instagram/@rachelvennya

"Kemudian pada malam harinya sekitar pukul 22.00 WIB setelah selesai memenuhi panggilan pemeriksaan, saudari RV kembali menggunakan dengan mobil Toyota Alphard tipe G, jadi bukan tipe Velfire yang beredar di media, warna hitam," kata Argo.