Brilio.net - Kasus anjing milik Bima Aryo yang menggigit ART (asisten rumah tangga) masih jadi perbincangan hangat. Yayan, selaku ART Bima harus meregang nyawa pada Jumat (30/8). Saat itu Bima lebih memilh bungkam usai kejadian ini.

Rupanya, Bima Aryo belum bisa bersuara lantaran masih berduka atas musibah tersebut. Hal itu disampaikannya di akun Instagramnya, Kamis (5/9).

Bima Aryo mengunggah warna hitam sebagai tanda ia ikut bersedih atas kepergian ART-nya akibat gigitan anjing miliknya yang berjenis Malinois Belgia.

"Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh. Salam sejahtera bagi kita semua.Kami keluarga besar Bima Aryo dan The Golden Family dengan ini menyampaikan duka cita yang sangat mendalam atas musibah meninggalnya pekerja rumah tangga kami. Saat ini seluruh keluarga sungguh sangat terpukul atas kejadian tersebut," begitu Bima Aryo memberi keterangan.

Bima Aryo sepakat damai instagram

Loading...

foto: Instagram/@bimaaryo

Bima Aryo mengaku telah meminta maaf kepada keluarga korban. Kini, masalah ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Tragedi dan musibah ini sungguh sangat tidak terduga.Dalam kesempatan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga ibu Yayan dan bapak Ejang. Kami bersama keluarga almarhumah sepakat untuk bersama-sama menghadapi musibah ini dan menyikapi kejadian musibah ini secara kekeluargaan," sambungnya.

Hingga kini Bima Aryo belum bisa memberi keterangan kepada media lantaran tengah fokus dengan keluarga korban. Dan Bima mendapat dukungan dari teman-teman artis.

"Ini namanya Musibah dan ga ada kok yang mau kena musibah yang kuat bang beemz dan keluarga korban! Buat palta juga semua nya ! Love yall guys," tulis akun @young_lex18.

"Kamu dan keluarga kamu are good people you did nothing wrong. we all face tough challenges in life! be strong as always, praying for you mate," ucap akun @richo_kyle.

"Stay strong, Bim!" timpal akun @pammybowie.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BEEMZ (@bimaaryo) on

RECOMMENDED BY EDITOR