Brilio.net - Belakangan ini nama Bebby Fey sedang ramai menjadi perbincangan publik. Hal ini bermula dari pengakuan dirinya yang merasa diperdaya oleh salah satu YouTuber terkenal. Awalnya sang YouTuber mengaku ingin berkolaborasi, namun Bebby mengaku malah mendapat perlakuan yang tidak baik. Hingga kini Bebby Fey belum mengungkapkan sosok YouTuber tersebut.

Klarifikasi Bebby Fey  istimewa

foto: Instagram/@bebby_fey

Pengakuan Bebby tersebut juga sempat dianggap sebagai pansos semata. Namun Bebby tak terima dengan tudingan itu. Karenanya, wanita berprofesi disc jockey (DJ) tersebut mengunggah bukti percakapan mesra dengan Youtuber yang namanya masih dirahasiakan.

Percakapan intim tersebut diunggah Bebby Fey di akun Instagram pribadinya, Senin (9/9). Dalam unggahan tersebut terdapat sembilan screen capture obrolan Bebby dengan Youtuber tersebut.

Loading...
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

BARANG BUKTI !!! Mengingat sampai sekarang tidak ada itikad baik dari pihak youtuber terkenal yang sampai sekarang tidak ada respon, dan mungkin dipikir saya ini cuma pansos, ngga punya bukti-bukti.Maka saya posting sebagian beberapa bukti dari 105 lebar Dan masih banyak bukti-bukti lain yang sebenarnya aib kami bersama. tapi , biar saya beberkan tujuannya spy tidak ada lagi korban php seperti saya .

Sebuah kiriman dibagikan oleh BEFE MUSTAR ( ORIGINAL) (@bebby_fey) pada

"Kan kemarin aku dibilang cuma Pansos dan hoax karena nggak ada bukti, dibilang cari sensasi, makanya aku keluarin bukti," kata Bebby yang dilansir brilio.net dari dream.co.id, Selasa (10/9).

Menurut Bebby, bukti yang diunggahnya itu belum seberapa, karena ia masih menyimpan ratusan bukti percakapan yang akan ia diunggah nanti. Bukan tanpa alasan Bebby enggan mengunggah semua percakapan tersebut, ia hanya ingin melihat bagaimana respons si YouTuber tersebut.

"Itu cuma 1 foto dan 10 lembar, masih ada 105 lembar lagi. Saya mau lihat reaksi dia seperti apa," katanya.

Sebelumnya Bebby mengaku sudah melaporan tindakan Youtuber itu ke Komnas Perempuan. Dari lembaga tersebut, dia berharap agar pria yang dituju akan mengakui adanya hubungan spesial di antara mereka.

Namun upayanya itu tampak tak membuahkan hasil. Pasalnya hingga detik ini sang YouTuber belum merespon tindakan yang diambil Bebby Fey.

"Kaya kemarin nggak ada reaksi (ngadu ke Komnas perempuan), malah dianggap bohong. Makanya aku pengen dia ngaku gitu loh," imbuhnya.

RECOMMENDED BY EDITOR