Brilio.net - Belum lama ini Millendaru atau Millen Cyrus sempat berkunjung ke rumah tantenya, Ashanty. Kedatangan Millen sempat membuat Ashanty kaget. Pasalnya mereka sudah lama tidak bertemu, bahkan hingga bertahun-tahun. Ashanty juga tidak menyangka ternyata Millen akhirnya berani datang ke rumahnya.

Tak hanya kaget dengan keberanian Millen saat itu, Ashanty juga sempat terkejut dengan tampilan baru Millen. Sayangnya sikap Ashanty kepada Millen dianggap kurang baik. Beberapa ucapan Ashanty dinilai kurang bijak pada Millen. Mulai dari terlihat seram dan benjol-benjol seperti habis digebukin.

Kendati begitu, Ashanty tetap sayang kepada Millen. Di video itu pula Ashanty masih memberikan banyak nasihat pada Millen.

foto: YouTube/@The Hermasyah A6


"Apapun jalan yang diambil, gimana pun dia akan tetep jadi bagian keluarga kita," ucap Ashanty dalam video unggahan di YouTube The Hermasyah A6.

Atas kejadian itu, Ashanty dan Millen pun jadi perbincangan publik. Nama Millen juga sempat bertengger di trending topic di Twitter.

Loading...
2 dari 2 halaman


Menanggapi kejadian itu, Ashanty pun tak tinggal diam. Akhirnya wanita 35 tahun itu angkat bicara. Melalui akun Instagram pribadinya, Ashanty meminta agar masyarakat tidak asal berasumsi kalau tidak tahu kebenarannya.

"Jangan banyak berasumsi atas sesuatu yg kita tidak tahu, tidak kita pahami, tidak kita rasakan.. karena berucap lebih mudah dari pd berkaca," tulis Ashanty dilansir brilio.net dari akun Instagram @ashanty_ash pada Selasa (28/7).

Tak berhenti di situ, Ashanty pun berujar kalau sikapnya pada Millen itu sebenarnya hanya sebatas bercanda semata. Dalam lingkup keluarganya, mereka memang sering bersenda gurau. Beragam candaan pun tak hanya ditujukan kepada Millen semata, namun semua anggota keluarga seperti keponakan yang lain juga begitu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on


"@maman_arief padahal itu milen nya seneng dibercandain begitu hehe di kita udh biasa dan bukan hanya ke dia, ke semua ponakan dan keluarga kl bercanda sama. Apa lg saya bilang milen serem karena terlalu banyak suntikan, jauh lebih menarik sebelum diapa2in wajahnya mereka ngga paham karena bukan folower kita, jadi sekali liat langsung hujat which is hak mereka kan hehe ngga usah ponakan, temen2 aku banyak yg begitu tp hidup nya wajar2 aja," lanjut Ashanty.

Membaca tulisan Ashanty tersebut, tak sedikit warganet yang membela istri Anang ini. Banyak yang berharap agar Ashanty lebih sabar menghadapi nyinyiran orang lain. Tapi warganet juga ikutan sedih dengan apa yang dialami Ashanty ini.

"@ashanty_ash sabar bunda sedih aku liatnya. Padahal mereka nggak liat full. Bunda gitu kan karena sayang sama Millen,karena bunda gak mau Millen kaya gitu. Love n hug dari jauh," balas akun novia_shasha27.

"@ashanty_ash gpp bun biasa ada aja org yg cari2 kesalahan org lain. aku nonton kok videonya ampe abis org bunda masalahin millen trllu banyak filler cantikan yg dulu bukan masalahin transgender atau apapun itu. gausah diwaro bun diemin ajah," tutur akun @dazzlingbleu.

"@ashanty_ash sbr bunda biarkn sja mrka yg menghujat bunda,,bunda yg dpt phala lbh bnyk lgi," ujar akun @arekjawatimur_12.

"@ashanty_ash gpp bunda g usah dipikirin apa kata mereka, g liat vidio fullnya, kebiasaan hanya liat tulisan dan cover luarnya j," komentar akun @regina.maria.56829.


RECOMMENDED BY EDITOR