Brilio.net - Film KKN di Desa Penari per 21 Mei 2022 sudah tembus 7 juta penonton. Selain menjadi film horor paling banyak penonton, film tersebut juga menembus rekor baru untuk film Indonesia yang paling banyak menghadirkan penonton. Sebelumnya, posisi tersebut diduduki Warkop DKI Reborn 1.

Film tersebut menampilkan berbagai pemain baru yang aktingnya menjanjikan. Beberapa aksi yang dilakukan para pemain tersebut berhasil menarik perhatian banyak penonton. Salah satunya adalah Aulia Sarah yang berperan sebagai Badarawuhi, jin penunggu di Desa Penari.

Dalam beberapa adegan, Aulia Sarah tampil tanpa peran pengganti sebagai Badarawuhi. Dalam penampilan tersebut, Aulia dirias sedemikian rupa menjadi sosok jin penunggu dengan wajah dan tubuh seperti penuh sisik ular.

Fakta tersebut membuat banyak warganet memuji karakter yang diperankan oleh Aulia tersebut. 

"keren ,, kukira pake pemeran pengganti," ucap Mr. Tan dalam sebuah postingan TikTok.

"muncul cuma sekali doang tp bikin kaget sumpah," ucap Diah Prawesti.

Nah, penasaran dengan bocoran proses makeup Aulia Sarah hingga menjadi sosok Badarawuhi versi saat wajah dan tubuh penuh sisik ular? Berikut videonya yang viral di media sosial. 

@inisialhz totalitas banged ya gaes#kkndidesapenari #kkndesapenari2022 suara asli - E

Tampak dalam video tersebut langkah demi langkah perubahan Aulia Sarah menjadi Badarawuhi. Pertama, ia mengenakan kostum serba putih yang menjadi medium untuk merias menghasilkan tubuh sisik ular. Selanjutnya, wajah dan bagian tubuhnya terus dibuat penuh sisik, representasi jin penunggu di Desa Penari. 

Badarawuhi Desa Penari berbagai sumber

foto: TikTok/@inisialhz

Sampai saat ini, KKN di Desa Penari masih terus mendatangkan banyak penonton yang penasaran dengan film tersebut. Film yang diadaptasi dari sebuah utas horor di sebuah desa yang disebut Desa Penari tersebut menjadi film terlaris setelah pandemi Covid-19.

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/tin)