Brilio.net - Si Doel Anak Sekolahan jadi sinetron legendaris yang pernah tayang di layar kaca Indonesia. Tayang sejak tahun 1994 hingga 2005, nggak heran jika banyak penonton yang masih mengingat tayangan ini. Sinetron ini ditayangkan hingga tujuh musim.

Sinetron dengan kisah yang unik ini masih populer hingga sekarang. Bahkan, saat ini kisah ini dilanjutkan dengan serial Si Doel The Series yang tayang pada akhir Desember 2022 lalu. Dalam sinetron ini, mereka juga memperkenalkan para pemain baru.

Di antaranya adalah Rey Bong sebagai Dul, dan dua gadis yang berusaha merebutkan hatinya, Yalova dan Tari. Peran Yalova dan Tari dimainkan oleh Rinoa Senduk dan Nabila Bintang. Kisah mereka memperebutkan hati Dul sekilas bikin penonton bernostalgia dengan Zaenab dan Sarah.

Terbilang sebagai aktris pendatang baru, Rinoa Senduk dan Nabila Bintang punya pesona yang berbeda. lho Daripada penasaran, simak potret beda gaya pemeran Tari dan Yalova yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (19/1).