Brilio.net - Kabar duka tengah menyelimuti komedian Yadi Sembako. Anak kelimanya yang berjenis kelamin laki-laki meninggal dunia tak lama setelah dilahirkan. Kabar duka tersebut pertama kali beredar melalui WhatsApp pada Kamis (26/9).

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com pada Sabtu (28/9), anak kelima Yadi Sembako tersebut meninggal dunia setelah beberapa jam dilahirkan. Kabar tersebut juga dikonfirmasi oleh Yadi setelah dihubungi Kapanlagi.com via pesan singkat.

"Anak kelima saya. Laki-laki. Baru lahir jam 10.15. Sore jam 4-an, meninggal dunia. Mohon doanya," kata Yadi Sembako.

Hingga kini belum diketahui apa penyebab meninggalnya anak kelima Yadi Sembako tersebut. Menurut kabar lainnya, anak kelima Yadi Sembako tersebut langsung dimakamkan pada hari yang sama. Namun Yadi sendiri tidak menjelaskan di mana sang bayi dimakamkan.

Kisah duka kehilangan anak yang baru dilahirkan juga dialami oleh deretan selebriti ini. Kebahagiaan sudah dinanti selama berbulan-bulan, justru berubah menjadi duka mendalam. Kesedihan pun tak dipungkiri menyelimuti perasaan mereka. Meski begitu, para seleb ini mencoba bangkit dari kesedihan tersebut.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (28/9), berikut kisah tiga seleb yang kehilangan anak usai dilahirkan.

 

1. Uki eks Noah.

seleb kehilangan anak  Instagram

foto: Instagram/@methayuna

 

Pasangan Uki Noah dan Metha Yunatria merasakan kesedihan mendalam setelah kehilangan anak keduanya pada 2015 lalu. Anak kedua Uki dan Metha yang diberi nama Fatimah binti Mohammad Kautsar Hikmah meninggal dunia setelah lima menit dilahirkan. Kepergian sang anak tersebut menyisakan duka mendalam bagi Uki dan Metha. Kini, keduanya sudah bangkit dari kesedihan tersebut.

 

2. Indra Bekti.

seleb kehilangan anak  Instagram

foto: Instagram/@indrabekti

 

Kesedihan karena kehilangan anak juga dirasakan pasangan Indra Bekti dan Adila Jelita. 31 Januari 2017 lalu, Indra Bekti dan Adila Jelita kehilangan anak ketiganya usai dilahirkan. Bayi laki-laki yang diberi nama Kenward Athar Indrabekti tersebut meninggal setelah 23 jam dilahirkan. Kehilangan anak ketiganya tersebut menjadi duka mendalam bagi Indra dan Adila.

 

3. Muzammil Hasballah.

seleb kehilangan anak  Instagram

foto: Instagram/@muzammilhb

 

Kabar duka kehilangan anak setelah dilahirkan juga dirasakan Muzammil Hasballah dan Sonia Ristanti Idris. Anak kedua mereka yang bernama Ruhi Ghumaisha meninggal dunia setelah beberapa jam dilahirkan pada 4 September 2019 lalu. Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh Muzammil melalui akun Instagram pribadinya. Duka tersebut juga turut dirasakan oleh para sahabat dan penggemar qori muda ini.