Brilio.net - Perkenalan Maia Estianty dan Shireen Sungkar beberapa tahun lalu berlangsung penuh kesan. Sebab, Shireen masih teringat dengan jelas kejadian yang membuatnya bisa berkunjung ke rumah Maia Estianty.

Dilansir dari kanal YouTube Maia, Shireen mengaku saat dirinya masih duduk di bangku SMP, ia pernah mendatangi rumah-rumah artis untuk mencari uang. Saat itu, ia membutuhkan uang sekitar Rp 300 ribu.

Shireen Sungkar dan Maia © YouTube

foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV

"Aku pernah dikasih bunda (Maia) Rp 500 ribu dulu," kenang Shireen sembari tertawa seperti dikutip brilio.net dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Rabu (23/6).

Pada saat itu, Shireen bersama ketiga orang temannya mendatangi rumah para selebriti yang berada di kawasan Pondok Indah. Pasalnya daerah tersebut memang terkenal sebagai hunian mewah selebriti Tanah Air.

"Eh coba yuk kita keliling ke rumah artis di Pondok Indah, kan duitnya banyak. Katanya pada baik," tutur Shireen menirukan ucapan temannya.

Shireen Sungkar dan Maia © YouTube

foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV

Rupanya ada kisah haru di balik aksi Shireen mendapat uang Rp 500 ribu dari Maia. Ibu tiga anak ini mengatakan, ia ingin membantu temannya untuk membayar uang sekolah atau SPP.

"Jadi waktu SMP, aku bantuin temen. Kita butuh uang, waktu itu untuk biayain temen kita yang orang tuanya tiba-tiba bermasalah," ungkap Shireen.

Awalnya, Shireen mencoba mendatangi rumah pedangdut Inul Daratista, namun tidak membuahkan hasil manis. Hal ini dikarenakan Inul sedang tidak ada di rumah. Setelah itu, mereka melanjutkan perjalanan ke rumah lama Maia.

Tak disangka setibanya di sana, Shireen dan teman-temannya disambut dengan hangat. Mereka menceritakan permasalahan yang sedang terjadi. Tim Maia kemudian menawarkan Shireen dan teman-temannya cukup membantu mencuci piring saja.

"Pulang, eh dikasih Rp 500 ribu. Diamplopin, pas dibuka, ha? Rp 500 ribu," kata Shireen sambil malu-malu.