Brilio.net - Rachel Vennya merupakan seorang selebgram Tanah Air yang memiliki 5 juta followers. Namanya mulai dikenal publik sejak menikah dengan Niko Al-Hakim. Hal ini tak lain karena pernikahan mereka digelar bak di negeri dongeng. Selain menjadi selebgram, ibu dua anak ini juga merupakan seorang pebisnis sukses di bidang kuliner.

Dari kesuksesannya tersebut, ia pun memiliki kehidupan yang mewah. Seperti baru-baru ini, nama Rachel Vennya ramai menjadi perbincangan publik karena liburan mewahnya di Nihiwatu Sumba, Nusa Tenggara Timur. Bersama keluarga dan sahabatnya, Rachel menginap di resort Nihiwatu Sumba Resort.

Melalui akun Instagram pribadinya, istri dari Niko ini sempat terkejut mengetahui namanya tiba-tiba ramai diperbincangkan banyak orang di media sosial khususnya Twitter.

Kisah sedih Rachel Vennya di balik liburan mewah  © 2020 Instagram/@rachelvennya

foto: Instagram/@rachelvennya

 

"Ok guys, since I don't have any Twitter, why in the world I become TT? #panik," tulis Rachel Vennya dilansir brilio.net pada Jumat (14/8)

Berselang beberapa jam kemudian, ia pun mengunggah postingan dari warganet mengenai liburannya di Sumba. Sang pemilik akun menyebut jika Nihiwatu Sumba Resort tempat menginap Rachel Vennya merupakan resort terbaik di dunia dengan biaya menginap Rp 15 juta hingga Rp 250 juta per malam, tergantung dari kamar dan fasilitas yang dipilih.

Dari situ, ia baru mengetahui mengapa namanya ramai diperbincangkan. Rachel Vennya pun menyebut jika ia mem-booking dua vila termasuk makan dan kolam renang yang sudah disediakan.

"Ternyata ini yang bikin aku jadi TT di twitter. Yang mau baca bisa swipe up! Btw aku booking villa yang 5 kamar (Haweri) dan 2 Villa Marangga Honeymoon. Sudah include semuanya dari makan sampai watersports. Kalian harus ke sini kalau ada waktu," terangnya.

Hal ini pun lantas dikomentari salah satu warganet. Ia menyebutkan jika liburan mewah Rachel Vennya kali ini tidak didapatkan dengan cuma-cuma. Tentu ada kepedihan yang ia rasakan sebelumnya hingga dapat menikmati kebahagiaan saat ini.

Kisah sedih Rachel Vennya di balik liburan mewah  © 2020 Instagram/@rachelvennya

foto: Instagram/@rachelvennya

 

"Aku kalau ngelihat Rachel Vennya selalu keinget katanya kak @renitanozaria 'kalau dia kasih 'bahagia' sebesar itu, besar kemungkinan sebelumnya dia juga sudah lewatin 'sedih' yang sama besarnya'," tulis pemilik akun @faiirydiaries.

Penyataan ini pun lantas dibenarkan oleh pemilik nama lengkap Rachel Vennya Roland. Menurutnya, yang berhak mendapatkan kebahagiaan bukan hanya dirinya sendiri melainkan juga keluarga dan orang di sekitarnya yang selalu ada di sampingnya kala menghadapi masa sulit.

Kisah sedih Rachel Vennya di balik liburan mewah  © 2020 Instagram/@rachelvennya

foto: Instagram/@rachelvennya

 

"Fyi, temenan sama aku enggak easy, bagi aku, aku itu hard to love haha. Walaupun kata mereka aku easy to love tapi aku enggak percaya aja. Dan teman-temanku ini aku ajak karena mereka ada di saat-saat sulit yang rasanya orang lain dah pada kabur deh," terangnya.

Liburan kali ini pun awalnya hanya menjadi cita-cita Rachel sedari dulu. Namun, tak disangka jika hal itu dapat menjadi kenyataan. Ia juga menambahkan jika sosoknya belum pantas untuk dijadikan inspirasi semua orang.

"Jadi jangan bercita-cita jadi temanku ya! Cita-cita aja bisa ke sini, karena dulu bisa ke sini itu cuma candaan di tengah malam aja sama Niko kok. Siapa yang tahu? Aku suka ngerasa enggak pantas dijadikan inspirasi," ungkapnya mengakhiri.