Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti hari Ega Noviantika dan Muhammad Rafly D'Academy. Bagaimana tidak setelah cukup lama menjalin hubungan, akhirnya keduanya resmi bertunangan, pada Rabu (11/9) kemarin, yang digelar di rumah Ega di kawasan Kuningan, Jawa Barat, prosesi pertunangan keduanya berlangsung dengan adat Sunda.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (13/9), Ega merasa bersyukur karena perjalanan cintanya sudah memasuki babak baru. "Alhamdulillah pastinya seneng, bersyukur juga karena sudah ada kepastian hehe," ujarnya.

Meski belum menentukan tanggal pernikahan mereka, Ega menyebut jika kemungkinan hari bahagia itu akan dilangsungkan tahun ini.

"Untuk tanggal belum, cuma kalo bulannya alhamdulillah sudah. Insyaallah tahun ini," tutur pedangdut muda itu.

Usai bertunangan, keduanyapun menceritakan awal mula pertemuan mereka hingga akhirnya menjalin hubungan.

Loading...

"Iya jadi dulu tuh ceritanya kan yang masuk ajang kompetisi ini Ega duluan jadi Rafly itu udah lihat Ega di TV katanya seneng gitu ngefans, trus lama-kelamaan alhamdulillah Rafly juga bisa masuk. Setelah selesai kompetisinya kita satu job duet bareng," ujar Ega yang dilansir dari kapanlagi.com.

Awalnya Ega dan Rafly sering digoda teman-temannya dan kebetulan keduanya kerap manggung bersama setelah selesai dari Dangdut Academy. Akhirnya kedekatan antara Ega dan Rafly mulai terjalin.

"Jadi sering di wedding jadi makanya itu tadi sering dibencanda-becandain katanya emang seneng, udah dari dulu sih senengnya jadi ya nggak malu dan nggak nyangka sampai bisa sekarang," lanjut Ega dan Rafly saling menambahkan.

Ega dan Rafly sempat dikabarkan akan menikah, namun ternyata kabar tersebut tidak benar dan yang menikah waktu itu adalah kakak Ega. Tapi sekarang keduanya benar-benar tunangan dan akan menikah dalam waktu dekat.

"Kemarin udah tunangan, nah rencana tahun ini bakal lanjut lagi, mohon doanya buat semuanya semoga berjalan lancar dan mudah-mudahan kita istiqamah baik dengan keluarga kita nanti maupun kerjaan kita," tukasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR