Brilio.net - Dikaruniai seorang anak merupakan salah satu hal indah yang dirasakan dalam hidup seseorang. Terlebih bila ini merupakan pengalaman pertamanya usai menikah. Perasaan bahagia sekalian haru seolah menjadi satu karena akan segera menjadi orangtua.

Untuk itu, dalam menyambut kelahiran si kecil persiapan demi persiapan telah dilakukan sejak lama. Ini tentu saja agar tak ada satupun yang kurang saat tiba waktunya berjumpa dengan buah hati.

Namun kadangkala, rezeki memang sudah ada yang mengatur. Pasalnya, setelah menikah tidak semua orang langsung bisa dikaruniai anak. Ada pula yang harus menunggu bertahun-tahun lamanya, atau melakukan sejumlah program kehamilan.

Dengan kesabaran dan keikhlasan hati, penantian panjang akhirnya berbuah manis, seperti yang dirasakan sejumlah selebriti. Lima tahun 5 lebih menikah, mereka akhirnya membawa kabar kebahagiaan mengenai kehamilannya. Kira-kira siapa saja ya mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (15/6).

1. Fitri Tropica (5 tahun).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fitrop Fitrop (@fitrop) on

 

Di awal bulan Juni lalu, presenter Fitri Tropica mengumumkan kehamilan pertamanya. Setelah 5 tahun menikah dengan Irvan Hanafi, Fitri akhirnya akan segera dikaruniai buah hati. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita yang akrab disapa Fitrop itu menceritakan dirinya mengalami kesulitan memiliki momongan.

Selama ini, ia mempunyai pengalaman haid yang tidak teratur. Rupanya, ia menderita PCOS (Polycystic Ovary Syndrome), yakni kondisi menstruasi tidak teratur dan sulit memiliki keturunan. Namun selama tiga bulan sejak Desember 2018, Fitri telah menjalani sejumlah terapi. Penantiannya pun kini telah berbuah manis.

2. Shandy Aulia (7,5 tahun).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

 

Rasa bahagia tentu tengah dirasakan aktris cantik Shandy Aulia. Belum lama ini ia mencurahkan perasaan harunya ketika mengetahui kini dirinya diberikan kepercayaan positif hamil.

Melalui video yang diunggahnya, Shandy memberikan kejutan kecil kepada David Herbowo, pria yang telah menikahinya sejak tahun 2011 lalu. Ekspresi bahagia terlihat jelas di wajah David saat melihat hasil test pack.

"5 Juni 2019 Hari Positif Kami! Tidak sabar untuk membagikan kebahagiaan kami kepada kalian semua. Ini merupakan perjalanan panjang bagi kami selama tujuh tahun setengah tahun menunggu, namun bagaimanapun ini waktu Tuhan dan bukan waktu kami. Kami berterima kasih kepada Tuhan atas hadiah yang luar biasa dan memberi kepercayaan untuk memiliki tambahan bagi keluarga kecil kami, malaikat kecil kami," ujar wanita 31 tahun ini.

3. Siti Nurhaliza (11 tahun).

penantian hamil seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ctdk

Resmi menikah dengan Khalid Mohd Jiwa tahun 2006 lalu, pada tahun 2017 Siti Nurhaliza akhirnya membawa kabar bahagia mengenai kehamilan pertamanya. Lewat fitur Live Instagramnya, penyanyi asal Negeri Jiran itu mengungkapkan kini tengah berbadan dua. Di mana usia kandungannya telah memasuki empat bulan.

Demi menjaga kandungannya, Siti memilih untuk lebih banyak beristirahat di rumah. Baginya kehamilannya saat ini merupakan prioritas utama.

"Alhamdulillah, moga Allah mempermudahkan segalanya dan saya bersyukur segalanya berjalan lancar pada malam ini. Terima kasih di atas doa-doa anda selama ini dan Alhamdulillah, Dimakbulkan Allah pada tahun ke 11 perkahwinan kami," ujarnya dalam Instagramnya.