Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Farika Maula (brl/lea)

25 April 2019 09:48

Kisah pahit Natasha Wilona sebelum terkenal, tinggal di gubuk kayu

Natasha Wilona berbagi kisah pahit saat sebelum terkenal. .

Kisah pahit Natasha Wilona sebelum terkenal, tinggal di gubuk kayu

View Image



Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Natasha Wilona? Gadis yang lahir di Jakarta pada 15 Desember 1998 ini dikenal sebagai seorang aktris, penyanyi dan mode. Natasha yang kini menginjak usia 20 tahun ini memiliki darah Tionghoa-Indonesia. Ia memulai debutnya sebagai Cherry di sinetron Yang Masih di Bawah Umur yang ditayangkan di RCTI.

Sejak saat itulah ia mulai dikenal publik dan mulai banyak membintangi sinetron di televisi. Tak hanya seputar asmara dan bakat aktingnya, kisah hidup dan perjuangan Natasha Wilona dalam mencapai kesuksesan ramai diperbincangkan publik.

Melalui akun YouTube pribadinya, Natasha bercerita tentang masa sulit sebelum menjadi aktris terkenal seperti saat ini. Ia bersama ibunya, Theresia, menceritakan saat mereka mengalami masa sulit.

Ibu Natasha Wilona menyebutkan bahwa putrinya sudah memulai karier sebagai model saat usianya 8 tahun. Ia juga menceritakan bakat modeling Natasha Wilona sudah terlihat sejak kecil.

Loading...

"Waktu masih awal-awal karier, waktu umur 8 tahun setengah. Waktu masih TK, mama udah liat lomba Kartini yang pertama, langsung menang juara satu." ujar Theresia seperti brilio.net kutip dari akun YouTubenya.

"Mami pikir ini anak ada bakat nih," lanjut Theresia.

Ia menceritakan bahwa ia dan putrinya sempat pindah dari Jakarta, dan tinggal di Banjarmasin selama 2 tahun. Selama di Banjarmasin, Natasha Wilona didaftarkan di tempat pelatihan modeling, untuk mengasah bakatnya. Perjuangannya selama di Banjarmasin tak sampai disitu. Pelajaran modeling yang diikuti oleh Wilona menjadi bekal baginya untuk mengikuti setiap ajang perlombaan modeling.

Ibu Natasha Wilona membeberkan hadiah pertama yang didapatkan Natasha Wilona saat pertama kali mengikuti lomba modeling. Ia mengatakan putrinya mendapat hadiah berupa rice cooker dan uang senilai Rp 150 ribu.

"Pertama ikut modeling, kamu hadiahnya waktu itu cuma rice cooker sama uang Rp 150 ribu. Itu pertama kali," ujar ibu Natasha Wilona.

Meski hadiah yang didapat hanya seperti itu, namun Theresia mengungkapkan bahwa hadiah tersebut sangat bermanfaat. Karena pada waktu mereka pindah ke Banjarmasin, hidup mereka dalam kondisi yang susah. Selain itu, selama di Banjarmasin keduanya tinggal di rumah yang terbuat dari kayu atau biasa disebut dengan gubuk.

"Itu rumahnya terbuat dari kayu, bawahnya itu ada air trus lantainya bolong-bolong. Kayunya juga udah bolong-bolong. Bisa dibilang rumah gubung lah. Lnagit-langitnya nggak ternit langsung atap," cerita ibu Natasha Wilona.

Dalam percakapan tersebut Natasha Wilona menambahkan bahwa saat itu adalah titik terendah dalam hidupnya.

"Itu bener-bener titik terendah dalam hidup kita ya Mah?" timpal Natasha Wilona.

Kisah haru dari Natasha Wilon mendapat respons positif dari warganet. Kisah Wilona ini dinilai warganet menginspirasi.

"Ya Allah kak jujur dc ini jd inspirasi bt bnyk org.. Tp Alhamdulillah y kak skrg Allah mengangkat derajat kluarga kk. Buat mami kak wilo, smoga Allah memberi kesehatan y mami..., " kata melly melly yani.

"Sumpah baru ikut nonton..udh meneteskan air mata...aq nangis wil..nonton kontenmu ini...aq slalu bngga pdmu wil..aq orangny jg sederhana jd tau gimna n knp kmu jd orang yg sosok sderhana walaupun aq tau uangmu bnyk..kmu gk pamer n gk iri pd pakaian orang.mobil2 orang n rumah2 yg mewah..yg sekrng didunia artis yg dipamerin..n pd unggul2lan...biar mreka diakui jd orang sukses..tp kmu msh mnerapkan prinsip n kyakinan dlm hidupmu.mungkin kmu cm mnertawakan mreka yg bondong2 pd sombong..ttp rendah hati ya wil..kbhagiaan itu dr hati n drikita sndri..., tulis zevoor16.

"Baper...banget q Wil..

Emg betul dlm hidup susah, senang hrs ttp bersyukur...Ttp jd Wilona yg humble dan baik ya.

Suxes terus ya Wil... GBU , " kata sherly widjaja.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Natasha Wilona Kehidupan selebriti Masa Lalu Artis Indonesia Artis Cantik Selebriti Artis
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE