Brilio.net - Kehidupan para selebriti Tanah Air selalu menarik untuk diperbincangkan. Mulai dari karier hingga hubungan rumah tangga mereka. Salah satu pasangan yang tak selalu dinanti kabarnya adalah pasangan selebriti Nycta Gina dan Rizky Kinos. Seperti diketahui, selama ini pasangan ini dikenal harmonis.

Tak ada kabar miring yang menerpa kehidupan mereka. Terlebih rumah tangga mereka kini sudah diramaikan oleh kehadiran dua buah hati yang menggemaskan. Namun siapa sangka, Gina dan Kinos sudah 'pisah ranjang' selama dua tahun belakangan. Hal itu diungkap Gina di Instagram pribadinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kita tuh dr sblm ada himbauan physical distancing, kita udh physical distancing duluan a.k.a pisah ranjang 2 tahun loh kita pisah ranjangnya stlh uti lahir.. bukan cuma pisah ranjang tapi pisah kamar juga alasannya krn uta-uti ga bs diboboin bersama... mereka saling tendang satu sama lain alhasil kitapun jd ga tidur-tidur nah skrg alhamdulillah di rumah baru udh tidur sekamar... boleh lah ya ga physical distancing lagi #ibunceritamulu #kinosgina

A post shared by Nycta Gina (@missnyctagina) on

Menurut Gina, ia dan suami sudah berjarak bahkan sebelum physical distancing diberlakukan. "Kita tuh dari sebelum ada himbauan physical distancing, kita udah physical distancing duluan a.k.a pisah ranjang," tulis aktris yang juga sekaligus seorang dokter ini.

"2 tahun loh kita pisah ranjangnya setelah Uti lahir. Bukan cuma pisah ranjang tapi pisah kamar juga," lanjut Gina.

Loading...

Bukan tanpa alasan mereka akhirnya pilih pisah kamar. Pasalnya, kedua anak mereka tak bisa ditidurkan bersama. "Alasannya karena Uta-Uti gak bisa diboboin bersama. mereka saling tendang satu sama lain alhasil kita pun jadi gak tidur-tidur," tulis bintang film Queen Bee ini. 

Kini mereka sudah pindah ke rumah baru. Ranjang Gina dan Kinos tak lagi terpisah. "Nah sekarang alhamdulillah di rumah baru udah tidur sekamar. Boleh lah ya gak physical distancing lagi," tutupnya.

Rumah baru Gina dan Kinos ini baru ditempati sekitar awal tahun 2020. Meski sudah sejak waktu itu, hingga akhir Februari lalu pun mereka masih terus berbenah. Hal itu diungkap Gina di Instagram pada Jumat (28/2) lalu.

RECOMMENDED BY EDITOR