Brilio.net - Aktris cantik Salshabilla Adriani baru-baru ini memamerkan foto dengan sebelah matanya diperban. Dalam unggahannya itu ia menuliskan bahwa dirinya mirip dengan karakter pemain film 'Avangers' Nick Fury. Ia tak menjelaskan penyebab matanya diperban dalam unggahannya tersebut.

"Nick Fury. ," tulis Salshabilla Adriani.

Kisah ngeri Salshabilla Adriani Instagram

foto: Instagram/@salshabillaadr

Namun Salshabilla Andriani tampak menjawab pertanyaan publik mengenai matanya yang diperban melalui Instagram Strories-nya. Salshabilla menerangkan matanya mengalami iritasi karena penggunaan softlens yang terlalu sering.

Loading...

Seperti yang diketahui softlens menjadi tren kecantikan. Di mana pengguanya merasa percaya ketika menggunakan softlens.

Salshabilla sendiri mengaku sudah mengenakan softlens selama lima tahun terakhir. Namun, baru-baru ini ia mengalami hal yang tak mengenakan pada matanya.

Dari unggahan Instagram Strories-nya diketahui, Salshabilla Adriani harus menjalani ujian di kampusnya. Namun, penglihatannya tak seterang biasanya. Ia sempat berpikir polusi Jakarta yang cukup ekstrem. Karena merasa tidak nyaman, pemain film Warkop DKI Reborn 3 ini akhirnya melepas softlens-nya. Namun ternyata tak berubah, bahkan matanya berair dan akhirnya tak bisa melihat apa-apa.

Kisah ngeri Salshabilla Adriani Instagram

foto: Instagram/@tantee_reempong_oficiall

Merasa ada yang jangkal dan panik, Salshabilla memeriksakan diri ke dokter. Dari hasil pemeriksaan, dokter memvonis kornea mata Salshabilla Adriani terluka. Dan ia tak boleh lagi memakai softlens lantaran pembuluh darah sudah masuk ke kornea yang membuatnya dehidrasi.

Setelah menjalani perawatan sekitar enam jam, akhirnya eye patch-nya dibuka, namun Salshabilla mengaku masih merasa perih dan matanya sedikit berair. Salshabilla pun kini harus rutin meneteskan obat tetes mata dan menjaga matanya agar tidak terkena debu.

Kisah ngeri Salshabilla Adriani Instagram

foto: Instagram/@salshabillaadr

Dalam unggahannya di Instagram, banyak fans yang menanyakan cara penggunaan softlens Salshabilla Andriani. Ia pun menjawab bahwa dirinya kadang suka teledor, dan tertidur dengan masih menggunakan softlens.

"Aku bener2 setiap hari dan aku selalu bilang mataku mata "kuat" karna jarang perih & bukan tipe mata kering jadi ga harus tetes. Dan bodohnya tp terkadang suka kebawa tidur sama aku, bukan tidur malem hari sih (pernah sih tp ketiduran subuh baru buka heee) tapi lebih sering kayak tidur2 bentar gitu loh kayak dimobil, di pesawat, di kereta," jawabnya.

RECOMMENDED BY EDITOR