Brilio.net - Aktris cantik Ariestia Ramadhany Tagor Harahap atau yang akrab dengan sapaan Risty Tagor baru-baru ini membagikan kisah yang cukup mengerikan melalui unggahan Instagram-nya. Dalam unggahannya ia menjelaskan bahwa dirinya hampir dililit oleh seekor ular piton.

Kejadian yang mengerikan itu dialaminya ketika ia sedang menggendong putri kecilnya, Cyila. Dari penuturan Risty Tagor, ular yang dililitkan di lehernya itu merasa risih dengan bris yang dipakainya.

"Pengalaman di balik foto ini.. ular phiton albino ini baik.. arsen, arka, cyila brani elus2 sayang mreka tapi angkat dan foto sama ular ini belum..," ujar Risty.

Tak hanya sekedar membagikan pengalaman yang dialaminya saja. Risty juga menghimbau kepada followers-nya untuk selalu berhati-hati, bagi yang ingin berfoto bersama ular dan hendak meletakkan ular di leher, pastikan untuk tidak mengenakan bros.

"Next utk interaksi terutama foto sm ular aku mau titip besan JANGAN PAKE BROS DAGU.. karna kemarin pas foto awalnya aman.. tapi spertinya pas ular ini bergerak badannya kena brosku dan ular merasa tersakiti dan terancam.. akhirnya dia cukup keras melilit leherku..," kata Risty Tagor.

Kisah menegangkan Risty Tagor  Instagram/@ristytagor

foto: Instagram/@ristytagor

Tak hanya itu saja, Risty juga mengatakan jika mengalami hal serupa dengan dirinya diharapkan segera meminta bantuan petugas agar segala ditolong.

"Kita jangan diam aja langsung bilang penjaganya dan dibantu dilonggarkan bagian leherku.. demia menjaga ular jangan sampai terluka," sambungnya.

Meski dalam keadaan panik, Risty Tagor enggan menunjukkan rasa cemasnya di depan anak-anak. Ia tetap tenang agar suasa tidak menjadi panik atau menegangkan. Risty juga berusaha untuk menunjukkan dirinya berani terhadap hewan yang banyak ditakuti oleh orang itu.

"Moms kadang melawan rasa takut itu perlu kita usahakan.. terutama di depan anak2,, kalo ditanya brani.. aku juga ga bener2 brani.. dan kemarinpun sama ular phiton justru yg kencil hijau lurik2 itu aku takut banget.. tapi ga ditunjukin berlebihan depan anak2,, hanya bilang sm penjaga "pegang aja ya.. buat foto sm ular itu.. aku ga mau," pungkasnya.