Brilio.net - Elly Sugigi kembali menyita perhatian warganet saat menceritakan kisah masa lalunya yang sulit. Sebelum terkenal seperti sekarang ini, Elly hidup kesulitan ekonomi. Apalagi kala itu dia mengalami KDRT dari suami terdahulunya.

Kondisi ekonomi yang buruk pada pernikahan pertama itu sempat membuatnya berniat untuk menjual ginjal. Kisah ini diungkap Elly lewat talkshow dalam kanal The Sungkars bersama Shireen dan Zaskia Sungkar.

"Sudah ekonomi, (kena KDRT), siapa sih orang yang kuat. Aku kalau nggak mikir anak, saat itu udah jadi TKW. Udah mau jual ginjal juga," ungkap Elly, dikutip dari YouTube The Sungkars pada Minggu (4/6).

Saking kesulitannya mendapatkan uang, Elly sampai terpaksa memberikan anaknya kepada orang lain. Anak pertamanya yang bernama Fitri ini diadopsi seorang tukang sayur lantaran tidak mampu membelikan susu untuknya.

"Anak aku satu aku kasih orang karena nggak kuat beli susu. Sekarang udah ketemu, udah cantik banget udah S2. Aku pernah kasihkan anak ke tukang sayur karena tukang sayur itu nggak punya anak selama 9 tahun," katanya.