Brilio.net - Bukan menjadi hal baru apabila musim liburan tiba, jalanan akan dipenuhi kendaraan bermotor. Macet pun tak terelakan dan harus dinikmati sebagai dampak dari musim liburan. Namun, kala kemacetan melanda terkadang ada saja kisah unik yang menyertainya.

Seperti yang dialami sutradara ternama Joko Anwar. Pada Selasa (27/12), melalui akun twitternya @jokoanwar, dia bercerita tengah melakukan perjalanan menuju Bandung. Ia mengalami kemacetan selama enam jam dari Jakarta dengan tujuan ke Bandung. Di sela kemacetan tersebut, tepatnya di Purwakarta, Joko Anwar mengalami pengalaman yang tak disangka-sangka.

"Ke Bandung macet 6 jam dari Jakarta baru sampe Purwakarta. Beli leci di jalan dibohongin. Ternyata bukan leci tapi rambutan dibotakin," tulis Joko Anwar melalui akun twitter pribadinya dikutip brilio.net, Rabu (28/12).

Pada cuitan tersebut, Joko Anwar menceritakan bahwa dirinya baru saja tertipu oleh ulah penjual buah. Penjual mengaku menjajakan buah leci. Namun setelah diamati lebih seksama, bukan leci yang ia dapat. Sekilas memang tampak seperti leci, namun itu ternyata buah rambutan yang digunduli serabutnya.

Cuitan Joko Anwar ini mampu menyedot perhatian banyak netizen. Mereka prihatin dengan kejadian yang menimpa Joko Anwar.

"Wkwkwkwkwk... Duuh kasian banget sih Om," komentar akun @denyk__.

"Kok jadi lucu sih," timppal akun @ririsaifudin.

"Kok mirip leci banget ya tapi....," tambah akun @gebx.